alexametrics

Tyson Fury Alami Luka Mengerikan Jadi Ejekan Andy Ruiz Jr

loading...
Tyson Fury Alami Luka Mengerikan Jadi Ejekan Andy Ruiz Jr
Tyson Fury Alami Luka Mengerikan Jadi Bahan Ejekan Andy Ruiz Jr/Sky Sports
A+ A-
LAS VEGAS - Juara dunia Kelas Berat WBA, WBO, IBF, IBO Andy Ruiz Jr mengejek victory atau kemenangan Tyson Fury atas Otto Wallin melalui pertarungan berdarah 12 ronde. Ruiz Jr sama sekali tidak terkesan dengan performa mantan juara dunia Kelas Berat itu yang mengalami cedera mengerikan di alis mata kanannya saat melawan Wallin di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat, Sabtu (14/9).

Ruiz Jr balas menyindir Fury yang sebelumnya sesumbar akan dengan mudah mengalahkannya bila bertarung. Namun, yang terjadi saat di ring, performa Fury tidak seperti yang dibayangkan Ruiz Jr. Fury mengalami luka mengerikan di alis mata kanannya setelah dihantam pukulan tangan kiri Wallin yang telak di ronde ketiga. Pukulan itu membuat alis mata Fury robek sehingga mengeluarkan banyak darah.

Wasit Tony Weeks beberapa kali menghentikan pertarungan untuk memastikan tidak ada darah yang mengganggu pandangan Fury. Ruiz Jr menyaksikan pertarungan berdarah tersebut dan mengomentari Fury di media sosial. Ruiz Jr pun mengunggah komentarnya melalui Twitter setelah Fury dinyatakan menang angka mutlak atas Wallin. "Setelah penampilan itu, tidak mungkin dia mengalahkanku dengan tangan terikat di punggungnya,"tulis Ruiz.



Cuitan itu sebagai ejekan Ruiz atas performa Fury yang mengecewakan. Petinju pertama Meksiko yang menjadi juara dunia Kelas Berat itu akan naik ring dalam duel ulang dengan Anthony Joshua di Diriyah, Arab Saudi pada 7 Desember mendatang.

Ruiz dan Joshua baru saja menyelesaikan tur di tiga kota: Diriyah, Arab Saudi, London (Inggris) dan Las Vegas (Amerika Serikat) untuk mempromosikan rematch tersebut. Ruiz Jr menguasai tiga sabuk juara dunia yang sebelumnya dimiliki Fury, WBA, WBO dan IBF, yang mengalahkan Wladimir Klitschko pada 2015.

"Saya akan mempersilakan fans untuk memutuskan tangan mana yang saya letakkan di belakang dan mengalahkan dengan tangan satunya - karena saya hanya membutuhkan satu tangan untuk mengalahkannya," kata Fury beberapa waktu lalu.

Setelah kemenangan mengejutkan dengan merobohkan Joshua pada pertemuan pertama pada 1 Juni, Ruiz berjanji mengulanginya saat rematch akhir tahun ini." Aku masih memiliki rasa lapar itu,"kata petinju berjuluk The Destroyer tersebut.

Ruiz Jr bertekad tidak mau kehilangan sabuk juara yang direbutnya di Madison Square Garden, New York, Amerika Serikat lalu." Aku baru saja mendapatkan sabuk juara ini. Anda pikir Aku mau kehilangannya?. Tidak," tegasnya.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak