alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Oezil Kecewa Berat Arsenal Ditahan Imbang Watford

loading...
Oezil Kecewa Berat Arsenal Ditahan Imbang Watford
Arsenal gagal mencuri poin sempurna saat melawat ke markas Watford dalam lanjutan Liga Inggris 2010/2020. Foto: Reuters
A+ A-
LONDON - Arsenal gagal mencuri poin sempurna saat melawat ke markas Watford dalam lanjutan Liga Inggris 2010/2020. Sempat memimpin dua gol di babak pertama, skuat Meriam London menuntaskan laga dengan hasil imbang 2-2.

Melawat ke markas Watford di Vicarage Road, Arsenal lebih dulu unggul dua gol di babak pertama. Pierre-Emerick Aubameyang menjadi aktor pembeda dengan golnya di menit ke-21 dan 32.

Selepas turun minum, alih-alih memperbesar keunggulan, Mesut Oezil dkk justru kebobolan di menit ke-53. Pada saat itu, Watford memperkecil ketertinggalan lewat Tom Claverly.



Dalam keadaan tertinggal 1-2, di menit ke-71 Arsenal menarik keluar Mesut Oezil dan menggantinya dengan Reiss Nelson. Sepuluh menit setelah itu, Arsenal kembali kebobolan, kali ini lewat aksi Roberto Pereyra dari titik putih.

Skor 2-2 tak mampu diubah Arsenal hingga laga berakhir. Hasil itu membuat mereka harus puas dengan hasil imbang. Namun, Oezil merasa tak puas hingga menuangkan emosinya lewat media sosial.

"Kehilangan dua poin. Babak kedua yang menggangu! Pada akhirnya kita harus puas dengan hasil imbang yang mengecewakan." tulis Oezil lewat akun media sosial Twitter.

"Mari kita coba bangkit kembali segera. Terima kasih atas dukungan Anda di Vicarage road," lanjutnya.

Hasil itu membuat Arsenal tertahan di posisi ke-7 dengan koleksi 8 poin dari lima laga. Padahal kalau menang, Meriam London bisa naik ke posisi tiga, menggusur Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Chelsea.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak