Liverpool Siapkan Kontrak Baru untuk James Milner

Selasa, 17 September 2019 - 01:00 WIB
Liverpool Siapkan Kontrak Baru untuk James Milner
Liverpool Siapkan Kontrak Baru untuk James Milner
A A A
LIVERPOOL - Masa depan James Milner bersama Liverpool terus diperbincangkan. Jurnalis Inggris, James Pearce meyakini Milner akan bertahan bersama The Reds untuk beberapa musim mendatang.

Kontrak James Milner bersama Liverpool saat ini masih tersisa satu tahun, tepatnya hingga Juni 2020. Jika tak segera diperpanjang, tengah musim ini Milner bisa berkomunikasi dengan tim lain.

Pilihan di lini tengah Liverpool sebetulnya cukup variatif dengan kehadiran Gini Wijnaldum, Naby Keita, Fabinho, Jordan Henderson, Adam Lallana, dan Alex Oxlade-Chamberlain. Sehingga, Milner diprediksi akan dilepas oleh The Reds.

Jurnalis Inggris, James Pearce, menilai bahwa Liverpool akan berpikir dua kali untuk melepas Milner. Selain punya pengalaman bagus, Milner juga bisa bermain di beberapa posisi seperti bek kanan dan gelandang serang.

"Milner adalah prioritas bagi Liverpool. Seperti yang saya katakan, pembicaraan tengah berlangsung," kata James Pearce dikutip Liverpool Echo.

Saat ini Liverpool tengah mempersiapkan laga krusial di ajang Liga Champions. Sebagai juara bertahan, mereka membidik poin sempurna ketika menghadapi Napoli di matchday pertama babak penyisihan grup.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7408 seconds (0.1#10.140)