alexametrics

Cristiano Ronaldo Menangis ketika Diperlihatkan Video Ayahnya

loading...
Cristiano Ronaldo Menangis ketika Diperlihatkan Video Ayahnya
Pemandangan langka terjadi ketika Cristiano Ronaldo jadi bintang tamu di sebuah acara bincang-bincang yang merupakan program televisi Inggris. Foto: IST
A+ A-
TURIN - Pemandangan langka terjadi ketika Cristiano Ronaldo jadi bintang tamu di sebuah acara bincang-bincang yang merupakan program televisi Inggris. Pesepak bola yang terkenal gagah dan perkasa itu menangis tersedu-sedu begitu diperlihatkan video sang ayah.

Program yang dipandu jurnalis kenamaan Inggris, Piers Morgan, awalnya berjalan ceria. Di tengah segmen acara, Morgan meminta Ronaldo mencertakan masa kecilnya, terutama pandangan sang bintang terhadap sosok sang ayah.

Pada acara itu, Morgan memperlihatkan video saat ayah Ronaldo, Jose Dinis Aveiro tampak bersemangat membicarakan sepak terjang anaknya jelang Piala Eropa 2004 di Portugal. Sontak, Ronaldo langsung menangis tersedu-sedu.



"Saya tidak pernah melihat videonya. Saya tidak pernah melihatnya. Sulit dipercaya," kata Ronaldo dikutip Mirror.

Ayah Ronaldo, Jose Dinis Aveiro meninggal pada usia 52 tahun akibat gagal hati. Pada saat itu usia Ronaldo baru 20 tahun.

Megabintang Juventus itu juga mengaku tidak mengenal sosok sang ayah, karena ayahnya lebih banyak mabuk-mabukan.

"Dia adalah seorang pemabuk. Saya tidak pernah berbicara dengannya, seperti percakapan normal. Itu sulit," lanjut CR7.

Setelah segmen tersebut, Ronaldo mengaku kaget diperlihatkan video sang ayah. Dia berpikir bahwa sesi wawancara di acara televisi itu akan berjalan penuh canda.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak