alexametrics

Bianca Andreescu Diabadikan Jadi Nama Jalan di Kanada

loading...
Bianca Andreescu Diabadikan Jadi Nama Jalan di Kanada
Keberhasilan Bianca Andreescu memenangkan AS Terbuka 2019 membuat pemerintah Kanada memberi apresiasi besar pada petenis remaja tersebut. Foto: Reuters
A+ A-
ONTARIO - Keberhasilan Bianca Andreescu memenangkan AS Terbuka 2019 membuat pemerintah Kanada memberi apresiasi besar pada petenis remaja tersebut. Sampai-sampai, nama Bianca diabadikan jadi nama jalan di negaranya.

Ribuan orang datang memadati kota Mississauga di Kanada untuk menyaksikan langsung pemberian nama jalan Bianca Andreescu. Kegiatan itu dipimpin langsung oleh Walikota Bonnie Crombie.

"Tak jarang Anda memiliki kesempatan untuk memberi nama jalan dari juara AS Terbuka. Jadi kami memikirkan bagaimana dengan Andreescu Way," kata Bonnie Crombie. Andreescu diambil dari nama belakang Bianca.

Dalam kesempatan yang sama, Bianca mengucapkan terima kasih kepada hadirin dan keluarga, serta semua insan olahraga tenis di Kanada. Menurutnya, tanpa itu semua, Bianca tidak akan memenangkan grand slam.

"Ini gila! Saya tidak pernah berpikir mengadakan parade sendiri sebelumnya. Apalagi jalan di kota ini diambil dari nama saya," kata Bianca.

Sekadar informasi, Bianca memenangkan grand slam AS Terbuka 2019 usai mengalahkan petenis paling diperhitungkan di WTA, Serena Williams.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak