alexametrics

Liga Champions 2019/2020

Conte: Barcelona Tak Akan Suka Bertemu Inter

loading...
Conte: Barcelona Tak Akan Suka Bertemu Inter
Pelatih Antonio Conte mengklaim Barcelona tidak akan senang menghadapi Inter Milan di Liga Champions musim ini/Foto/Reuters
A+ A-
MILAN - Pelatih Antonio Conte mengklaim Barcelona tidak akan senang menghadapi Inter Milan di babak penyisihan Grup F Liga Champions 2019/2020.

Inter dan Barca kembali terjebak dalam satu grup, mengulangi musim lalu dimana Nerazzurri kalah 0-2 di Camp Nou dan menahan juara Spanyol itu dengan hasil imbang 1-1 di Giuseppe Meazza.

"Kami ingin membuat para penggemar kami bangga, memainkan tipe sepak bola yang menggairahkan mereka dan dimana mereka dapat mengidentifikasi diri mereka sendiri," kata Conte dilansir laman resmi UEFA.



"Sulit untuk menetapkan sasaran, jadi kita akan melihatnya sepanjang perjalanan. Yang penting memberi 110% kemampuan dan tidak ada penyesalan."

“Saya tahu betapa sulitnya memenangkan Liga Champions dan saya tahu betapa menyakitkannya kalah di final."

“Ini adalah kompetisi di mana satu insiden -seperti tembakan yang masuk atau memantul setelah membentur tiang-, dapat mengubah segalanya."

“Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan, seperti kondisi, suspensi, dan jadwal pertandingan. Bertemu Barcelona di grup kami akan menarik."

“Ini akan menjadi permainan yang mendorong kami untuk memberikan yang terbaik. Saya juga percaya mereka tidak akan senang menghadapi Inter Milan."

"Menghadapi tim-tim besar akan menjadi cara terbaik bagi kami untuk melihat di posisi mana kami berada."Inter akan menghadapi Slavia Praha pada laga pembuka Grup F, Selasa (17/9/2019) atau Rabu dini hari WIB. Sedangkan Barcelona dijamu Borussia Dortmund.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak