PSM Makassar Ditahan Imbang Tanpa Gol BG Pathun United

Rabu, 21 Agustus 2024 - 23:02 WIB
loading...
PSM Makassar Ditahan...
PSM Makassar bermain imbang tanpa gol saat menjamu BG Pathun United di Stadion Batakan, Balikpapan, dalam Grup A ASEAN Club Championship (ACC) 2024-2025, Rabu (21/8/2024). Foto/X @PSM Makassar
A A A
BALIKPAPAN - PSM Makassar harus puas bermain imbang tanpa gol saat menjamu BG Pathun United di Stadion Batakan, Balikpapan, dalam Grup A ASEAN Club Championship (ACC) 2024-2025, Rabu (21/8/2024).

PSM Makassar dan BG Pathum United menampilkan permainan ketat dengan intensitas tinggi pada awal babak pertama. Kedua tim berupa saling mengalahkan demi meraih hasil maksimal dalam laga itu.

Pada menit ke-13, tim berjuluk Juku Eja hampir membuka keunggulan atas tim tamu. Namun, tendangan Ananda Raehan masih menyamping ke sisi kanan gawang BG Pathun United.



BG Pathum United menciptakan peluang pada menit ke-19 lewat tendangan bebas. Namun, eksekusi Alvarez masih melebar ke sisi kanan gawang PSM.

Skuad PSM Makassar hanya mencatatkan satu tembakan ke gawang Pathum United. Sementara itu, BG Pathum United mencatatkan tiga tendangan ke gawang tim tuan rumah.

Tim asal Thailand itu dapat sedikit unggul atas PSM dalam persentase penguasaan bola 53 persen berbanding 43 persen. Catatan tersebut menandakan duel kedua tim cukup berimbang.

Sampai akhir babak pertama tidak ada gol yang mampu diciptakan PSM ataupun BG Pathum United. Kedua tim pasti akan berbenah diri agar dapat tampil lebih baik dalam babak kedua.



PSM bermain lebih ngotot pada awal babak kedua untuk segera membobol gawang BG Pathun United. Akan tetapi, pertahanan BG Pathun United masih cukup lugas menghalau serangan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1414 seconds (0.1#10.140)