Azizah Salsha Diduga Selingkuh, Pesan Nova Arianto untuk Pratama Arhan: Ambil Keputusan yang Terbaik

Kamis, 22 Agustus 2024 - 08:02 WIB
loading...
Azizah Salsha Diduga...
Nova Arianto mengirimkan pesan menyentuh ke Pratama Arhan setelah Azizah Salsha diduga selingkuh / Foto: ARHAN (@pratamaarhan8)
A A A
Nova Arianto mengirimkan pesan menyentuh ke Pratama Arhan setelah Azizah Salsha diduga selingkuh. Asisten pelatih Timnas Indonesia ini mengingatkan agar mantan pemain PSIS Semarang ini fokus pada kariernya di sepak bola.

"Saya sudah merasa saat aku telfon kamu waktu bertanya kamu di Indonesia. Tapi apapun itu aku tidak mau terlalu ikut terlalu dalam untuk ikut campur," kata Nova, melansir dari akun instagram pribadinya, Kamis (22/8/2024).

Nova memberikan dukungan kepada Pratama. Dia meminta Arhan untuk tetap tegar menjalani semua cobaannya ini. Dia meyakini pemilik lemparan roket itu dapat melewati semua ini dengan baik.

Azizah Salsha Diduga Selingkuh, Pesan Nova Arianto untuk Pratama Arhan: Ambil Keputusan yang Terbaik




"Pesanku cuma sabar Han, semua sudah jalannya dan pastinya rencana Tuhan, tetap fokus dengan tujuanmu di sepak bola. Karena sayang apa yang sudah Arhan buat selama ini hilang hanya karena situasi ini," tuturnya.

"Tapi aku yakin kamu bisa melewati ini. Ambil keputusan yang terbaik. Dari dirimu untuk karier dan kehidupan ke depan. Aku hanya bisa berdoa agar kamu kuat untuk ke depan lebih baik pastinya," sambung Nova.

Sementara di sisi lain, Azizah Salsha telah memberikan klarifikasi terkait isu perselingkuhannya. Anak dari penasihat Semen Padang FC, Andre Rosiade, itu menyampaikan rumah tangganya dengan Arhan dalam keadaan baik. Dia juga mengungkapkan kalau tidak semua isu yang beredar sesuai dengan fakta.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0917 seconds (0.1#10.140)