Dukungan Real Madrid untuk Vinicius

Selasa, 17 September 2019 - 15:42 WIB
Dukungan Real Madrid untuk Vinicius
Dukungan Real Madrid untuk Vinicius
A A A
MADRID - Direktur hubungan kelembagaan Real Madrid Emilio Butragueno memberikan dukungan kepada bintang muda Vinicius. Dia mengatakan agar pemain berusia 19 tahun itu untuk tetap tenang meski ada banyak peluang yang terlewatkan untuk mencetak gol.

Sebelum memulai bermain bersama Madrid, Vinicius sempat tampil membela tim nasional Brasil. Sayangnya, penampilannya pemain brondong itu tak didukung dengan prestasi setelah gagal melewatkan kesempatan untuk mencetak gol.

Begitu pula saat Madrid melawan Levante. Saat itu, dia gagal mencetak gol dalam lima kesempatan dan satu gol dianulir. Hal itu membuat Vinicius berada dalam tekanan. Kendati demikian, para pemain tetap memberikan dukungan penuh untuk sang pemain.

"Tujuannya akan datang kepadanya, karena Vincius masih sangat muda. Dia memiliki kecepatan yang luar biasa, dia memiliki kecepatan, dia bagus dalam satu-satu situasi dan dia menghasilkan banyak peluang. Tenang, dia memiliki potensi yang sangat besar," ujar Butragueno dikutip dari Tribuna, Selasa (17/9/2019).

Di lain pihak, pelatih Zinedine Zidane juga memiliki kata-kata penghiburan bagi Vinicius. Dikatakannya, ini tentang kerja keras dan meningkatkan dari waktu ke waktu.

"Baginya ini adalah tentang bekerja keras, meningkatkan dari waktu ke waktu. Yang bagus adalah dia mendapatkan peluang. Tapi saya hanya fokus pada pekerjaan yang setiap pemain lakukan untuk meningkatkan," jelas Zidane.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5458 seconds (0.1#10.140)