Conte: Pemain Inter Butuh 110% Kalahkan Slavia Praha

Selasa, 17 September 2019 - 18:30 WIB
Conte: Pemain Inter Butuh 110% Kalahkan Slavia Praha
Conte: Pemain Inter Butuh 110% Kalahkan Slavia Praha
A A A
MILAN - Inter Milan bakal menjalani laga pembuka penyisihan Grup F Liga Champions melawan Slavia Praha di Giuseppe Meazza, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB. Antonio Conte mengatakan anak asuhnya perlu menunjukkan tingkat konsentrasi tinggi dan rasa hormat selama menjamu lawan.

"Perjalanan kami di Liga Champions dimulai setelah tiga pertandingan liga. Penting untuk turun dengan kaki kanan, tetapi kita perlu menunjukkan tingkat konsentrasi tinggi dan rasa hormat untuk melakukannya. Ini karena Slavia Praha adalah tim yang sulit dihadapi, sebab mereka memenangkan liga mereka di depan tim-tim besar seperti Viktoria Plzen dan juga bermain bagus musim ini," kata Conte dikutip dari laman resmi klub, Selasa (17/9).

Conte menambahkan Slavia Praha merupakan tim yang bermain dengan intensitas tinggi. Sejauh ini mereka telah mencetak 19 gol dan hanya kebobolan dua gol dari sembilan pertandingan yang telah dimainkan di kompetisi domestik musim ini.

Dengan kata lain, Romelu Lukaku dkk harus menunjukkan penampilan terbaiknya jika ingin memberikan hiburan menarik buat penggemar tuan rumah di pertandingan ini. "Kita harus melakukannya dengan baik dalam hal membawa pertempuran kepada mereka dan mencocokkan mereka ketika datang ke intensitas. Kita harus bekerja keras dan memberi 110%," tutur Conte.

Conte menekankan ini merupakan masa yang sulit buat Inter. Sebab, I Nerazzurri harus memainkan tujuh pertandingan dalam waktu 23 hari. Tentunya ini merupakan situasi yang sulit.

"Mengingat kami berada di awal jalur baru, akan baik untuk memiliki waktu di antara pertandingan untuk melatih dan memperbaiki pengetahuan baru yang kami mengambil dan mencoba untuk memperkenalkan permainan kami. Namun, Liga Champions adalah sumber motivasi. Roma tidak dibangun dalam sehari, perjalanan kita perlu melanjutkan dengan antusiasme yang layak. Dukungan penggemar kami selalu luar biasa. Namun, antusiasme ini tidak boleh dikaitkan dengan hasil tetapi apa yang kami hasilkan di lapangan. Semua orang menunjukkan keinginan dan kemauan yang besar, kami membangun sesuatu yang besar," imbuh Conte.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5918 seconds (0.1#10.140)