Hasil Japan Open 2024: Menangi Perang Saudara, Leo/Bagas ke Perempat Final

Kamis, 22 Agustus 2024 - 11:19 WIB
loading...
Hasil Japan Open 2024:...
Indonesia menambah satu wakil di perempat final Japan Open 2024. Adalah Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana, yang berhasil memesan tiket ke delapan besar / Foto: PBSI
A A A
Indonesia menambah satu wakil di perempat final Japan Open 2024. Adalah Leo Rolly Carnando / Bagas Maulana , yang berhasil memesan tiket ke delapan besar usai menyingkirkan Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani.

Pada pertandingan yang berlangsung di Arena Yokohama, Kamis (22/8/2024), Leo/Bagas hanya membutuhkan waktu 35 menit untuk menyudahi perlawanan Sabar/Reza dengan dua game langsung 21-18, 21-16. Ini merupakan kemenangan pertama melawan pasangan peringkat 22 dunia.

Selanjutnya, Leo/Bagas bakal ditantang Hiroki Okamura/Kenya Mitsuhashi. Ini merupakan pertemuan pertama untuk kedua pasangan.



Jika Leo/Bagas bisa melewati rintangan ini, ada kemungkinan perang saudara bakal tersaji di semifinal Japan Open 2024. Adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, yang punya kans besar pesan tiket ke empat besar mengingat ganda putra Indonesia ini punya rekor pertemuan yang bagus melawan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin (8-1).

Sementara itu, Indonesia juga berpeluang meloloskan wakil lain dari sektor ganda putra. Pasangan yang dimaksud tersebut adalah Muhammad Shohibul Fikri/Daniel Marthin.



Mereka bakal ditantang Fang-Chih Lee/Fang-Jen Lee dari Taiwan. Ini merupakan pertemuan pertama untuk kedua pasangan dan diharapkan pasangan Fakri/Daniel bisa melewati rintangan ini.
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1222 seconds (0.1#10.140)