alexametrics

Reus Ingin Messi Main

loading...
Reus Ingin Messi Main
Laga nostalgia bakal tersaji saat Borussia Dortmund menjamu Barcelona di Signal Iduna Park, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB / Istimewa
A+ A-
Laga nostalgia bakal tersaji saat Borussia Dortmund menjamu Barcelona di Signal Iduna Park, Rabu (18/9/2019) dini hari WIB. Maklum, sudah hampir 22 tahun dua kesebelasan tidak saling bertemu dalam sebuah kompetisi di Eropa.

Kini, Dortmund dan Barcelona akan dipertemukan pada laga penyisihan Grup F Liga Champions 2019/2020. Penggemar tuan rumah tentunya masih ingat sewaktu klub kesayangannya dipermalukan Blaugrana pada 1997 lalu saat menjalani pertandingan Piala Super Eropa.

Saat itu, Barcelona membawa pulang trofi setelah menang dengan agregat 3-1 setelah menang di leg pertama 2-0 dan di leg kedua menahan imbang 1-1 Dortmund di Westfalenstadion. Tentunya penggemar Dortmund tidak ingin mengulangi sakit hatinya di laga nanti.



Apalagi Barcelona tidak akan diperkuat pemain andalannya yakni Lionel Messi. Bisa dikatakan, absennya La Pulga bisa mengurangi tekanan di lini pertahanan tuan rumah.

"Kami ingin Messi bermain, tetapi kami tidak dapat memengaruhi seperti apa penampilan nanti. Kami tidak ingin berbicara banyak tentang lawan. Semua orang tahu bahwa dia adalah yang terbaik, tetapi kami bermain di rumah dan ingin menang," kata Marco Reus.

"Pertandingan yang sulit menanti kita. Kita harus hati-hati dan akankah kita harus banyak menderita dalam permainan. Kita harus berani dan memainkan permainan kita, mengedepankan diri kita sendiri dan kemudian berharap untuk mencetak gol," imbuh Reus.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak