alexametrics

Liga 1 2019

Sejak Pulang ke Negaranya, Ezechiel Susah Dihubungi Persib

loading...
Sejak Pulang ke Negaranya, Ezechiel Susah Dihubungi Persib
Konferensi pers Persib Bandung. Foto: SINDOnews/Agus Warsudi
A+ A-
BANDUNG - Selain Fabiano Rosa Beltrame, Persib Bandung juga kemungkinan besar tak diperkuat striker asing Ezechiel N'Douassel. Pemain tersebut susah dihubungi sejak kembali ke negaranya.

Setelah kembali ke negaranya untuk membela tim nasional Chad dalam pertandingan Kualifikasi Piala Dunia, Eze, sapaan akrab Ezechiel N'Douassel, belum kembali ke Bandung. Bahkan sampai saat ini, Pelatih Persib Robert Alberts belum menerima kabar apapun dari Eze.

"Seperti yang saya katakan, saya belum mendapat kabar apa pun (dari Eze). Jadi saya tidak bisa berkomentar dan bicara apa pun soal itu," kata Robert di Graha Persib, Bandung, Selasa (17/9/2019).



Ditanya apa yang akan dilakukannya terhadap Eze yang sampai saat ini tanpa kabar, Robert mengemukakan, prioritas pertama yang dia pikirkan adalah keselamatan pemain. Jadi, kata Robert, jika memang Eze belum ada kabar, dia berharap tidak terjadi apa pun pada sang pemain.

"Jadi pemikiran pertama saya adalah, saya berdoa tidak ada hal buruk terjadi. Berikutnya, kami lihat nanti ketika dia sudah kembali," ujar pelatih asal Belanda ini.

Disinggung tentang kondisi Omid Nazari yang terluka akibat terkena lemparan batu di gerbang tol Sentul, Kabupate Bogor, seusai Persib berlaga melawan TIRA Persikabo, Robert mengatakan tim medis masih terus memantau.

"Kami masih harus memonitor dia (Omid). Jika masih ada pembengkakan, dia tidak bisa bermain. Tapi sejauh ini tidak ada infeksi. Kalau besok semua berjalan sesuai rencana, dia akan bermain," tutur Robert.

Untuk pertandingan besok melawan Semen Padang, ungkap Robert, ada perbaikan di lini pertahanan tim. Lini ini menjadi prioritas untuk diperbaiki karena di putaran pertama Liga 1 2019, Persib kemasukan banyak gol.

"Sekarang kami lebih stabil di pertahanan dan bisa mulai meningkatkan kualitas penyerangan. Sekarang mulai ada kepercayaan diri lebih dari tim untuk terus melanjutkan catatan bagus di laga kandang," ungkap dia.

agus warsudi
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak