Preview Atletico Madrid vs Juventus: Sarat Nuansa Dendam

Rabu, 18 September 2019 - 09:00 WIB
Preview Atletico Madrid vs Juventus: Sarat Nuansa Dendam
Preview Atletico Madrid vs Juventus: Sarat Nuansa Dendam
A A A
MADRID - Atletico Madrid akan menghadapi Juventus di matchday pertama babak penyisihan grup Liga Champions 2019/2020. Kedua tim sama-sama tampil limbung di laga teranyar.

Pertandingan akan berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Kamis (19/9/2019) dini hari waktu Indonesia. Kickoff tepatnya digelar pukul 02.00WIB.

Seperti sudah disinggung di atas, kedua tim gagal mencetak hasil maksimal di laga teranyar. Atletico Madrid dikalahkan Real Sociedad dengan skor 0-2, sedangkan Juventus ditahan imbang 1-1 oleh Fiorentina.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, diprediksi akan memaksimalkan peran Cristiano Ronaldo yang musim ini baru menyumbang 1 gol. Ronaldo diharapkan bisa kembali tajam ketika datang ke kota Madrid -kota tempat ia menghabiskan sembilan tahun penuh kesuksesan bersama Real Madrid.

Kedua tim juga bentrok di Liga Champions musim lalu. Perjalanan Los Rojiblancos -julukan Atletico, terhenti usai disingkirkan Juventus. Sehingga pertandingan ini akan dimanfaatkan Atletico untuk menuntaskan dendam tersebut.

Waktu itu Juventus menyingkirkan Atletico secara dramatis di babak 16 besar. Si Nyonya Tua nyaris kandas usai kalah 0-2 di kandang Atletico, lewat gol Jose Maria Gimenez (78) dan Diego Godin (83). Namun, secara mengejutkan Juventus berhasil comeback lewat hattrick Cristiano Ronaldo.

Mampukah Ronaldo kembali tampil sebagai pahlawan Juventus? Atau Atletico Madrid yang sukses menuntaskan dendam?

Prakiraan Susunan Pemain

Atletico Madrid (4-4-2): Oblak; Trippier, Gimenez, Savic, Renan Lodi; Vitolo, Llorente, Saul, Koke; Diego Costa, Joao Felix
Pelatih: Diego Simeone

Juventus (4-3-3): Szczesny; Cuadrado, Bonucci, De Ligt, Alex Sandro; Bentancur, Khedira, Matuidi; Bernardeschi, Higuain, Cristiano Ronaldo
Pelatih: Maurizio Sarri
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2773 seconds (0.1#10.140)