Liverpool Kalah, Klopp : Napoli Berpeluang Juara Liga Champions

Rabu, 18 September 2019 - 08:47 WIB
Liverpool Kalah, Klopp : Napoli Berpeluang Juara Liga Champions
Liverpool Kalah, Klopp : Napoli Berpeluang Juara Liga Champions
A A A
NAPLES - Juergen Klopp menilai Napoli berpeluang jadi juara Liga Champions musim 2019/2020. Ucapan pelatih Liverpool itu dilontarkan usai I Partenopei berhasil menaklukkan Liverpool di matchday pertama Grup E Liga Champions.

Tampil di depan pendukungnya sendiri, di Stadio San Paolo, Rabu (18/9/2019) dinihari, Napoli berhasil mengulang momen musim lalu. Meski sukses meraup tiga angka, skor 2-0 yang diperoleh Napoli mengundang kontroversial. (Baca juga : Liverpool Tersungkur di Markas Napoli )

Klopp yang merasa frustrasi dengan keputusan wasit menilai Napoli bisa menjadi juara musim ini. "Mereka dapat memenangkan kompetisi, begitulah cara ini. Jika Anda memiliki rencana bagus, jika Anda memiliki pemain bagus, yang jelas mereka memilikinya, maka mereka dapat memenangkan kompetisi. Kami pernah mengalami tidak perlu menjadi tim terbaik di dunia untuk memenangkan Liga Champions," ungkap Klopp dikutip Foxsportasia. (Baca juga : Juergen Klopp Merasa Liverpool Tak Pantas Dihukum Penalti )

Ketika ditanya, apakah Napoli lebih siap menghadapi pertandingan ini mengingat kompetisi di Italia lebih lambat dibandingkan Inggris. Klopp mengatakan semuanya bisa dilihat di lapangan.

"Sekarang Anda mengatakan kami lebih lelah. Siapa yang mengalami kram? Siapa yang berada di lapangan? Pemain Liverpool atau pemain Napoli? Setelah skor 2-0 mereka tampak lebih segar dari kami, setelah 1-0 mereka tampak lebih segar dari kami, itu normal karena Anda punya dorongan semangat," terangnya.

"Tapi tidak ada tim yang lebih segar di lapangan. Fisik tak jadi alasan untuk pertandingan ini. Kedua tim memainkan yang sangat intens, karena kedua tim berjuang keras," tandas Klopp.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7921 seconds (0.1#10.140)