Sterling Pantas Gantikan Ketenaran Messi dan Ronaldo

Rabu, 18 September 2019 - 18:01 WIB
Sterling Pantas Gantikan Ketenaran Messi dan Ronaldo
Sterling Pantas Gantikan Ketenaran Messi dan Ronaldo
A A A
BARCELONA - Raheem Sterling dinilai berada di jalur yang tepat untuk menggantikan peran Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo ketika dua megabintang itu meninggalkan panggung popularitasnya di lapangan hijau. Itu sebagaimana disampaikan mantan pemain Barcelona Xavi Hernandez.

Sterling telah memulai musim ini dengan penampilan terbaiknya. Sejauh ini dia telah mencetak delapan gol untuk klub dan tim nasional Inggris. Efektivitasnya gol pemain sayap ini tak lepas dari bimbingan Pep Guardiola.

Sehingga tak aneh jika Guardiola selalu menempatkan nama Sterling sebagai pemain pertama yang dipilih untuk memberikan warna pada permainan Manchester City. Melihat potensi yang dimiliki pemain berusia 24 tahun itu, Xavi percaya bahwa dia bakal menggantikan ketenaran Messi dan Ronaldo.

"Messi adalah yang terbaik untukku, dan meskipun mereka berdua masih bermain di level yang sangat tinggi, akan tiba harinya tidak lama lagi ketika orang lain harus masuk ke sepatu itu (Ballon d'Or). Anda melihat pemain muda yang bisa dinobatkan sebagai masa depan terbaik di dunia dan Anda masih memikirkan Neymar, Kylian Mbappe, Mohamed Salah dan tentu saja Sterling," kata Xavi dikutip dari LiveScore, Rabu (18/9/2019).

"Saya melihat saat ini dan Sterling memenangkan perlombaan itu. Dia selalu menjadi pemain yang baik, berbahaya, tetapi di bawah Pep dia telah menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Saya tahu bagaimana Pep bekerja - dia akan bekerja erat dengan dia sejak kedatangannya - di mana dia perlu meningkatkan dan apa yang dia butuhkan untuk dikerjakan. Kami sekarang melihat hasil dari itu. Dia masih muda dan bisa menjadi yang terbaik di dunia," pungkas Xavi.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3988 seconds (0.1#10.140)