Liga Europa 2019/2020, Ajang Pembuktian Phil Jones

Kamis, 19 September 2019 - 09:00 WIB
Liga Europa 2019/2020, Ajang Pembuktian Phil Jones
Liga Europa 2019/2020, Ajang Pembuktian Phil Jones
A A A
MANCHESTER - Phil Jones memandang Liga Europa 2019/2020 sebagai peluang untuk masuk ke dalam rencana tim utama Ole Gunnar Solskjaer. Saat ini bek tengah itu diketahui belum berhasil memulai debutnya sebagai starter di musim ini mengingat pelatih lebih senang memilih Harry Maguire dan Victor Lindelof di depan David de Gea.

"Ada pemain seperti saya yang tidak banyak terlibat, tetapi ini adalah kesempatan bagi semua orang untuk mendapatkan permainan. Ini adalah masa yang sibuk ketika semua pertandingan menjadi tebal dan cepat, ketika Anda membutuhkan pasukan besar dengan semua orang siap bertarung. Tapi ini adalah periode yang kami sukai," kata Jones dikutip dari LiveScore, Rabu (18/9/2019).

Jones sebenarnya berpeluang untuk mengisi posisi bek tengah, sebab Eric Bailly (cedera) dan Chris Smalling (pindah ke Roma) setidaknya melemahkan pertahanan Setan Merah. Namun dia paham bahwa ini bukan pekerjaan yang mudah untuk menyingkirkan Maguire dan Lindelof dari pikiran Solskjaer.

"Sejak saya datang ke klub ini - ketika saya berjalan melewati pintu, saya tahu saya tidak hanya akan masuk ke tim dan berharap untuk bermain. Tapi hari ini tidak berbeda. Tentu saja saya ingin bermain, tetapi kami memiliki beberapa pemain berkualitas di posisi itu. Saya akan menunggu kesempatan saya dan mudah-mudahan saya akan mendapatkan kesempatan lebih cepat daripada nanti."

Peluang Jones tampil bersama United terbuka ketika Setan Merah menjamu Astana pada laga penyisihan Grup L di Stadion Old Trafford. Diharapkan, Solskjaer mau memberikan penyegaran di lini belakang dengan melakukan rotasi pemain.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6588 seconds (0.1#10.140)