alexametrics

Liga Primer Inggris 2019/2020

Lindelof Merumput di Old Trafford Hingga 2024

loading...
Lindelof Merumput di Old Trafford Hingga 2024
Bek Manchester United Victor Lindelof telah menandatangani kontrak baru, Rabu (18/9/2019)/Foto/Manchester United
A+ A-
MANCHESTER - Bek Manchester United Victor Lindelof telah menandatangani kontrak baru, Rabu (18/9/2019). Pemain timnas Swedia itu sepakat bertahan di Old Trafford hingga Juni 2024 dengan opsi perpanjangan kontrak satu tahun lagi.

Bek berusia 25 tahun itu bergabung dengan United pada tahun 2017 dari Benfica. Sejauh ini Lindelof telah membuat 74 penampilan. Musim ini, dia menjadi starter dari lima pertandingan pembuka Liga Primer 2019/2020, membentuk kemitraan dengan pemain baru Harry Maguire.

"Saya sangat senang (Lindelof) telah berkomitmen untuk masa depannya di Manchester United. Kami semua menantikan untuk bekerja sama untuk memberikan kesuksesan dan membawa United kembali ke tempat terbaik dimana klub ini berada," kata Pelatih Ole Gunnar Solskjaer dalam laman resmi klub.



United, berada di urutan keempat dalam klasemen Liga Primier setelah lima pertandingan. The Red Devils akan menjamu Astana di Liga Europa pada Kamis (19/9/2019).

Sementara Lindelof mengakui United sebagai rumah baginya. "Sejak saya tiba di United, rasanya seperti di rumah," ujarnya.

"Saya telah tumbuh secara signifikan baik sebagai pemain maupun sebagai pribadi dalam dua tahun terakhir dan untuk itu saya berterima kasih kepada semua orang di klub atas bantuan dan dukungan mereka."

"Saya suka bermain sepak bola dan tujuan saya sekarang adalah membantu tim untuk memenangi piala dan menghibur penggemar untuk dukungan mereka yang tak tertandingi."

"Saya masih muda dan tahu saya bisa meningkatkan lebih lanjut dengan bantuan bos dan staf pelatihnya, saya percaya bahwa hanya hal-hal baik yang ada di depan untuk klub hebat ini."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak