Susunan Pemain Olympiacos vs Tottenham Hotspur

Rabu, 18 September 2019 - 23:38 WIB
Susunan Pemain Olympiacos vs Tottenham Hotspur
Susunan Pemain Olympiacos vs Tottenham Hotspur
A A A
Runner-up Liga Champions musim lalu, Tottenham Hotspur menurunkan skuat terbaik saat dijamu Olympiacos pada laga pembuka Grup B Liga Champions 2019/2020 di Stadion Karaiskakis, Pireas, Rabu (18/2029) pukul 23.55 WIB.

Pelatih Mauricio Pochettino menurunkan Harry Kane sebagai starter yang akan berkolaborasi dengan Lucas Moura. Sedangkan Harry Winks, Tanguy Ndombele, Christian Eriksen, dan Dele Alli membntu serangan dari tengah.

Pochettino membuat empat perubahan pada tim yang menang 4-0 melawan Crystal Palace di Liga Primer 2019/2020, Sabtu, dengan Danny Rose dan Serge Aurier ditinggalkan di London, dan Son Heung-min sebagai pemain pengganti.

Spurs berharap membuat awal yang sempurna setelah kampanye luar biasa musim lalu. Pelatih asal Argentina itu mendesak timnya untuk menggunakan rasa sakit dari kekalahan terakhir tahun lalu untuk membantu satu langkah lebih jauh musim ini.

Olympiacos akan membuktikan lawan yang tangguh. Pemimpin liga Yunani itu memenangkan lima dari enam pertandingan kandang terakhir melawan tim tamu Inggris.

Susunan pemain

Olympiacos (4-4-2): Malheiro de Sa; Elabdellaoui, Semedo, Meriah, Tsimikas, dos Santos Torres, Bouchalakis, Castelo Podence, Valbuena, Masouras, Guerrero

Tottenham (4-4-2): Lloris (C); Alderweireld, Sanchez, Vertonghen, Davies; Winks, Ndombele, Eriksen, Dele, Lucas, Kane.

(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 3.0085 seconds (0.1#10.140)