alexametrics

Daniel Dubois Rebut Gelar Best Young Boxer 2019

loading...
A+ A-
LONDON - Daniel Dubois terpilih sebagai Best Young Boxer versi Club Boxing Writers. Petinju kelas berat Inggris itu mendapat suara terbanyak, menyisihkan pesaingnya juara kelas bantam Inggris dari Glasgow, Kash Farooq, yang berada di urutan kedua.

Dubois, juara kelas berat Inggris berusia 21 tahun, tengah mencari kemenangan ke 13 berturut-turut. Dia memenangkan gelar Persemakmuran yang lowong seusai mengalahkan petinju Ghana, Ebenezer Tetteh, di Royal Albert Hall, London, pada 27 September.

Dubois menjadi petinju kelas berat keempat yang memenangkan penghargaan tersebut dan yang pertama sejak Frank Bruno pada tahun 1985.



Dua pemenang kelas berat lainnya adalah Joe Erskine pada tahun 1955 dan Joe Bugner pada tahun 1969. Dubois akan diberikan Trofi Geoffrey Simpson dalam acara penganugerahan di The Savoy, London, pada 7 Oktober.

"Saya benar-benar senang terpilih sebagai Best Young Boxer oleh Club Boxing Writers," ujar Dubois menanggapi kabar itu. "Ada banyak pesaing kuat untuk penghargaan ini dan saya merasa terhormat bahwa kemajuan saya dalam olahraga, diakui lewat kemenangan atas penghargaan bergengsi tersebut.”

"Saya tahu saya mengikuti jejak banyak petinju hebat, dan itu adalah niat saya untuk meniru prestasi mereka."

"Saya akan menerima penghargaan atas nama tim saya karena ini merupakan upaya tim dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Martin dan Tony Bowers dan semua orang di Peacock Gym, dan promotor saya Frank Warren yang telah berhasil memandu karier saya sejauh ini."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak