Keylor Navas Bantah Bocorkan Kelemahan Madrid pada Pelatih PSG

Kamis, 19 September 2019 - 11:53 WIB
Keylor Navas Bantah Bocorkan Kelemahan Madrid pada Pelatih PSG
Keylor Navas Bantah Bocorkan Kelemahan Madrid pada Pelatih PSG
A A A
MADRID - Keylor Navas menjadi sorotan ketika Paris Saint Germain (PSG) menghadapi Real Madrid di matchday pertama bebak penyisihan grup Liga Champions. Ia dianggap membocorkan informasi tentang kelemahan El Real.

PSG menjamu Real Madrid di Parc des Princes, Rabu (18/9/2019) waktu lokal atau Kamis (19/9/2019) dini hari WIB. Keylor Navas yang musim lalu masih berseragam Madrid dipasang PSG sebagai starter.

"Rasanya aneh melawan mantan rekan satu tim saya sendiri. Tapi kami profesional, sekarang saya tahu di mana rumah saya," kata Navas dikutip Tribuna.

Terkait dugaan bahwa Navas memberikan informasi kelemahan Madrid pada PSG, penjaga gawang 32 tahun itu membatahnya. Menurut Navas, PSG tak membutuhkan hal-hal semacam itu.

"Saya tidak perlu memberikan saran. Anda tidak perlu mengatakan apa-apa pada Tuchel (pelatih PSG, red) karena dia tahu apa yang perlu dilakukan," kata Keylor Navas.

Pada pertandingan itu, Madrid dipermalukan dengan skor telak 0-3. Penampilan Keylor Navas juga mendapat sorotan positif setelah gawangnya tidak kebobolan. (Baca juga: PSG Dominan, Awal Buruk Madrid di Paris )
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4832 seconds (0.1#10.140)