alexametrics

Imam Nahrawi Kenang Masa-masa Awal Menjabat sebagai Menpora

loading...
Imam Nahrawi Kenang Masa-masa Awal Menjabat sebagai Menpora
Imam Nahrawi ketika masih menjabat Menteri Pemuda dan Olahraga. Foto: Dok. SINDOnews/Susanto
A+ A-
JAKARTA - Imam Nahrawi hari ini mundur dari jabatan Menteri Pemuda dan Olahraga meyusul penetapan tersangka dirinya oleh Komisi Pemberantasan Korupsi. Setelah bertemu Presiden Joko Widodo, Imam kembali ke kantornya untuk berpamitan.

Pada Kamis siang, Imam mendatangi kantor Kemenpora, di Jalan Gerbang Pemuda, Jakarta, Kamis (19/9/2019). Politisi PKB itu mengadakan acara perpisahan bersama sejumlah pejabat dan staf di kementerian tersebut.

Sebelum menghadiri acara perpisahan yang tertutup bagi jurnalis, Imam terlebih dahulu menunaikan salat zuhur di masjid di lingkungan Kemenpora. Pada kesempatan itu, Imam teringat masa-masa awal saat dirinya menjabat.



"Saya dulu waktu awal kali jadi menteri itu masuk masjid, sembayang. Saya berkenalan dengan jamaah di masjid," kata Imam kepada wartawan usai keluar dari masjid.

"Sekarang saya juga salat zuhur di sini bersama jamaah yang lain," lanjutnya.

Setelah menunaikan salat zuhur, Imam belum mau berkomentar terkait kasus yang menjeratnya. Pria asal Bangkalan, Madura meminta awak media menunggu hingga acara pamitan selesai. (Baca juga: Imam Nahrawi Mundur, Bagaimana Nasib Cabor Jelang SEA Games?)
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak