alexametrics

Liga Champions 2019/2020

Catatan Fenomenal Lewandowski Bersama Bayern Muenchen

loading...
Catatan Fenomenal Lewandowski Bersama Bayern Muenchen
Pemain yang gemar mencetak gol itu tercatat telah mengumpulkan 200 gol dalam 249 penampilannya bersama Muenchen / Twitter Robert Lewandowski
A+ A-
MUNICH - Bayern Muenchen mengawali start babak penyisihan Grup B Liga Champions 2019/2020 dengan mulus. Bermain di Allianz Arena, pasukan Niko Kovac menang dengan skor 3-0 atas Red Star Belgrade.

Muenchen sukses menjaga tradisi menang di laga pertama Liga Champions selama 16 kali secara beruntun. Keberhasilan ini tak lepas dari dukungan para pemain yang mampu memberikan kontribusi besar buat tim.

Mereka adalah Kingsley Coman, Robert Lewandowski, dan Thomas Mueller. Ketiga pemain ini yang memberikan kado kemenangan buat Muenchen di laga pertama Liga Champions.



Mueller tak hanya menggarisbawahi namanya sebagai pemain dengan penampilan terbanyak bersama Muenchen (106) di Liga Champions. Tapi dia juga mampu memainkan perannya dengan baik pada pertandingan pertama ini.

Catatan serupa juga dirasakan Lewandowski. Pemain yang gemar mencetak gol itu tercatat telah mengumpulkan 200 gol dalam 249 penampilannya bersama Muenchen.

"Kami selalu memiliki permainan di bawah kendali dan bermain dengan baik, kami meningkatkan kecepatan dan menciptakan banyak peluang. Tapi kami tidak mencetak gol yang cukup. Kami selalu berusaha maju. Terkadang kami mungkin membuat keputusan yang salah, tetapi ini adalah hal-hal kecil. Pada akhirnya itu hanya tiga gol, tetapi bisa saja lima atau enam," kata Lewandowski dikutip dari LiveScore, Kamis (19/9/2019).

Lewandowski tercatat sebagai pemain di luar Jerman yang mampu masuk dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah klub. Saat ini dia menempati posisi keempat di belakang Rainer Ohlhauser (215), Karl-Heinz Rummenigge (218) dan Gerd Muller (564).

"​Saya senang saya mencetak gol lagi," pungkas Lewandowski.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak