alexametrics

Sam Eggington Rebut Sabuk Kelas Welter Super IBF Internasional

loading...
Sam Eggington Rebut Sabuk Kelas Welter Super IBF Internasional
Sam Eggington Rebut Sabuk Kelas Welter Super IBF Internasional/Sky Sports
A+ A-
FLORENCE - Sam Eggington membuktikan keperkasaannya dengan merebut sabuk juara Kelas Welter Super IBF Internasional. Eggington menjadi juara setelah menang TKO di ronde dua atas Orlando Fiordigiglio dalam pertarungan di Florence, Italia, Kamis malam waktu setempat.

Petinju asal Birmingham itu menunjukkan superioritasnya ketika pukulan pendek tangan kanannya membuat Fiordigiglio terjengkang di tali ring. Wasit Ammar Sakaroui dari Prancis menghentikan pertarungan setelah Fiordigiglio tak mampu melanjutkan duel di ronde kedua yang tersisa 47 detik.

Eggington, mantan juara Inggris dan jawara Eropa merebut sabuk juara atas penantang rangking kelima di kelas Welter Super IBF Internasional. Dia sebelumnya kalah dari Liam Smith melalui pertarungan brutal pada awal tahun ini. Itu kekalahan keenam dalam karirnya, tetapi, hanya enam bulan setelah itu dia menemukan jati dirinya dengan mendapatkan pertarungan besar.



Fiordigiglio memenangkan 31 dari 33 pertarungan sebelumnya dan hanya bertarung di domestik. Dia tak mampu membendung keperkasaan Eggington.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak