Pelatih Ipswich Town Doakan yang Terbaik untuk Perkembangan Elkan Baggott

Jum'at, 23 Agustus 2024 - 20:02 WIB
loading...
Pelatih Ipswich Town...
Pelatih Ipswich Town Doakan yang Terbaik untuk Perkembangan Elkan Baggott. Foto: IST
A A A
Pelatih Ipswich Town FC , Kieran McKenna terus mendoakan yang terbaik untuk perkembangan Elkan Baggott. McKenna meminta Elkan untuk terus berprogres bersama Blackpool FC.

Diketahui, Elkan Baggott sedang menjalani masa peminjaman dari Ipswich Town ke Blackpool FC. Pemain berusia 21 tahun itu dipinjamkan oleh Ipswich Town untuk mencari jam terbang.

Elkan sendiri sudah melakoni dua pertandingan bersama The Tangerines -julukan Blackpool FC. Dalam dua laga itu, Elkan mendapatkan pujian karena tampil solid.



McKenna pun senang mendengar Elkan yang terus berkembang. McKenna mendoakan pemain Timnas Indonesia itu terus berprogres untuk menjadi lebih baik.

"Dan bagi Elkan, ini adalah kesempatan untuk keluar dan mendapatkan lebih banyak pengalaman serta bermain lebih banyak. Dia menjalani pramusim yang sangat bagus bersama kami, tampil sangat baik di lapangan yang berbeda," kata McKenna dilansir dari TWTD, Jumat (23/8/2024).

“Tetapi kami tahu dengan bek tengah muda, hal paling berharga yang bisa Anda dapatkan adalah waktu bermain dan memperoleh pengalaman," tambahnya.

Di sisi lain, McKenna juga angkat bicara soal pemecatan Neil Critchley dari kursi kepelatihan Blackpool FC. Dia berharap, Elkan mampu beradaptasi dengan pelatih anyar The Tangerines.

"Tentu saja kecewa mendengar adanya perubahan manajerial di awal musim ini (Neil Critchley dipecat awal minggu ini dan mantan rekan setim Baggott di Town, Keogh, menjadi manajer sementara), tetapi Elkan adalah pemain yang berkomitmen dan serba bisa, dia akan bekerja keras untuk menjadikannya pemain pinjaman yang sukses," ujarnya.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0803 seconds (0.1#10.140)