Preview AC Milan vs Inter Milan: Siapa Terbaik di Ibu Derby?

Sabtu, 21 September 2019 - 07:00 WIB
Preview AC Milan vs Inter Milan: Siapa Terbaik di Ibu Derby?
Preview AC Milan vs Inter Milan: Siapa Terbaik di Ibu Derby?
A A A
MILAN - AC Milan akan menghadapi Inter Milan di laga bertajuk Derby della Madonnina. Pertandingan yang diyakini sebagai ibu dari segala derby akan berlangsung Minggu (22/9/2019) dini hari WIB.

Derby della Madonnina ke-224 ini menjadi pertandingan paling menonjol di antara laga lain yang tersaji di Serie A 2019/2020 akhir pekan ini. Kickoff akan berlangsung pukul 01.45WIB.

Inter Milan berada dalam performa yang lebih baik dari AC Milan. Dalam tiga laga yang telah dilakoni di Serie A, Inter mengukir 100% dan bertengger di puncak klasemen sementara.

Adapun, kondisi AC Milan sedang tidak stabil. Mereka berada di posisi keenam di tangga klasemen, setelah meraih dua kemenangan dan satu kali kalah di awal musim ini.

Sudah enam tahun sejak AC Milan fini di posisi empat besar di klasemen akhir Serie A. Selama periode itu, Rossoneri terus mencari resep untuk membentuk tim yang mampu mengulang masa kejayaan mereka di Italia dan di Eropa.

Pertandingan Derby della Madonnina akhir pekan ini bisa dibilang sebagai duel ambisius: Inter berambisi membendung dominasi Juventus di kompetisi domestik, begitu pun AC Milan ingin kembali ke masa-masa kejayaan mereka.

Prakiraan Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma; Conti, Musacchio, Romagnoli, Rodriguez; Biglia, Kessie, Calhanoglu; Suso, Rebic; Piatek

Inter Milan: Handanovic; Godin, de Vrij, Skriniar; Lazaro, Barella, Brozovic, Sensi, Asamoah; Martinez, Lukaku
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4655 seconds (0.1#10.140)