Trio United Absen di Markas West Ham

Jum'at, 20 September 2019 - 22:01 WIB
Trio United Absen di Markas West Ham
Trio United Absen di Markas West Ham
A A A
MANCHESTER - Manchester United masih tanpa trio cedera Paul Pogba, Anthony Martial, dan Luke Shaw menghadapi West Ham United dalam lanjutan Liga Primer 2019/2020 di
London Stadium, Minggu (22/9/2019).

Pogba mengalami cedera pergelangan kaki saat bermain imbang 1-1 melawan Southampton sebelum jeda internasional, sementara Martial dan Shaw tidak tampil sejak kekalahan United dari Crystal Palace pada 24 Agustus.

"Tidak, tidak," kata Pelatih United Ole Gunnar Solskjaer ketika ditanya apakah Pogba dan Martial akan fit untuk pertandingan akhir pekan. "Mereka belum berlatih, jadi saya kira tidak. (Luke Shaw) tidak akan siap," imbuhnya seperti dilansir Reuters.

Pemain sayap Wales Daniel James yang telah mencetak tiga gol dalam lima pertandingan liga musim ini, mengalami memar dalam kemenangan 1-0 atas Leicester City akhir pekan lalu. James tidak bermain saat United menang 1-0 atas klub Kazakhstan Astana pada laga pembuka penyisihan grup Liga Europa, Kamis (19/9/2019).

"Daniel James? Saya tidak tahu," ungkap Solskjaer. "Dia tidak berlatih beberapa hari terakhir. Mudah-mudahan, tetapi tidak yakin. Kami memiliki masa pemulihan dengan semua pemain besok dan kami akan lihat semuanya pada Sabtu."
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6191 seconds (0.1#10.140)