Manchester City Tak Boleh Remehkan Watford

Sabtu, 21 September 2019 - 12:12 WIB
Manchester City Tak Boleh Remehkan Watford
Manchester City Tak Boleh Remehkan Watford
A A A
MANCHESTER - Manchester City akan menghadapi Watford dalam lanjutan Liga Inggris 2019/2020. Kiper The Citizens, Ederson Moraes meminta timnya tak meremehkan lawan.

Pertandingan melawan Watford akan berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (21/9/2020) malam WIB. Menurut Ederson, meski Manchester City lebih diunggulkan menang, Watford bukan lawan yang mudah untuk dihadapi.

Apalagi pada laga terakhir di Liga Inggris, Manchester City menelan kekalahan saat bertamu ke Norwich City pada pekan lalu dengan skor tipis 2-3.

"Kami tahu sebelumnya jika setiap pertandingan kami bisa kalah. Karena setiap pertandingan di Liga Inggris adalah penting," kata Ederson dikutip laman resmi klub, Sabtu (21/9/2019).

"Kami telah menunjukkannya saat melawan Shakhtar dan saya harap kami dapat terus mempertahankan momentum saat melawan Watford," katanya.

Sebelumnya diberitakan, Manchester City menghadapi krisis lini belakang jelang pertandingan melawan Watford. Pasalnya, John Stones dan Aymeric Laporte dibekap cedera.

Kondisi itu membuat Otamendi sebagai satu-satunya bek tengah yang bisa diturunkan oleh Manchester City. Siasatnya, mereka akan menarik gelandang Fernandinho ke belakang untuk menjadi bek tengah.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0650 seconds (0.1#10.140)