Mike Tyson Kecanduan Narkoba Parah! Psikedelik Membawa Saya ke Surga!

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 06:06 WIB
loading...
Mike Tyson Kecanduan...
Mike Tyson Kecanduan Narkoba Parah: Psikedelik Membawa Saya ke Surga!/The Sun
A A A
Mike Tyson kecanduan narkoba yang membawanya serasa ke surga setiap kali mengkonsumsi psikedelik dan sejenisnya. Mike Tyson mengejutkan Logan Paul dengan mengeluarkan sekantong narkoba selama podcast IMPAULSIVE dan mengungkapkan bahwa ia mabuk narkoba saat latihan menjelang melawan Jake Paul.

Legenda tinju ini dengan santai mengeluarkan psikedelik dari saku belakangnya. Apa yang dilakukan Mike Tyson membuat Logan Paul tertegun setelah mengeluarkan sekantong narkoba saat siaran langsung.



Tyson dan Logan secara singkat berbicara tentang penggunaan ganja mereka sebelum pembawa acara Mike Majlak bertanya kepada legenda tinju itu tentang penggunaan jamur. Dan pria berusia 58 tahun itu mengejutkan kedua pria itu dengan mengeluarkan sekantong jamur dari sakunya. Baik Paul dan Majlak berkata, 'Tidak mungkin' saat Tyson mengeluarkan obat-obatan tersebut dari saku belakangnya.

Dan petinju berusia 58 tahun ini membuat para penonton terkesima dengan mengakui bahwa ia masih mengonsumsi psikedelik menjelang pertarungannya di Texas dengan Jake. Ia mengatakan: “Saya harus meminumnya saat berlatih. Saya selalu berlatih dengan jamur saya. Saya berlatih dengan jamur. Saya merasa sangat indah, itu membawa saya ke surga, sayang.''

Petinju favorit penggemar, Tyson, mengklaim bahwa ia mengonsumsi jamur untuk pertandingannya melawan sesama petinju hebat, Roy Jones Jr, pada November 2020. Dan dia menegaskan bahwa dia akan menggunakan jamur saat dia ingin memberi pelajaran kepada The Child Problem dalam pertarungan mereka di Dallas. ''Jika saya tidak menggunakan jamur, saya akan menggunakan... sisa-sisa jamur. Saya tidak akan menggunakan jamur, saya akan menggunakan residu jamur.”

Tyson akan kembali naik ring dengan kekhawatiran serius akan kesehatannya, yang berasal dari perbedaan usia 31 tahun antara dirinya dan Jake Paul yang memiliki pukulan keras. Juara dunia kelas berat termuda yang pernah ada ini menegaskan bahwa ia tidak bertarung melawan bintang media sosial tersebut demi uang dan hanya berusaha memadamkan api persaingan yang masih membara di dalam dirinya.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1073 seconds (0.1#10.140)