alexametrics

Liga Spanyol 2019/2020

Barcelona Coret Dembele Jelang Lawan Granada

loading...
Barcelona Coret Dembele Jelang Lawan Granada
Barcelona tak menyertakan Ousmane Dembele dalam daftar pemain jelang melawan Granada. Penyerang 22 tahun asal Prancis belum fit untuk tampil. Foto: IST
A+ A-
BARCELONA - Barcelona tak menyertakan Ousmane Dembele dalam daftar pemain jelang melawan Granada. Penyerang 22 tahun asal Prancis belum fit untuk tampil.

Juara bertahan Barcelona akan bertandang ke Estadio Nuevo Los Carmenes untuk menghadapi tim promosi Granada pada pekan ke-5 La Liga 2019/20, Minggu (22/9/2019). Dalam daftar pemain, tak ada nama Dembele.

Dikutip laman resmi klub, pelatih Ernesto Valverde mengatakan bahwa Dembele masih perlu beristirahat. Namun, di sisi lain, Lionel Messi yang di laga teranyar masuk sebagai pemain pengganti, bisa dimainkan sejak menit awal.



"Ousmane Dembele belum sepenuhnya bugar. Kami masih melihat dia perlu istirahat," kata Valverde.

Dembele mengalami cedera otot ketika Barcelona kalah 0-1 di kandang Athletic Bibao pada pekan pembuka. Dembele diperkirakan harus menepi sekitar lima pekan. Itu artinya dia seharusnya sudah siap untuk laga kontra Granada.

Untungnya, tak cuma Messi, pemain lain seperti Ansu Fati dan Carles Perez kembali masuk skuat. Berikut daftar pemain Barcelona yang bisa tampil lawan Granada:
Marc-Andre ter Stegen, Nelson Semedo, Gerard Pique, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Jean-Clair Todibo, Arthur, Luis Suarez, Lionel Messi, Neto, Clement Lenglet, Antoine Griezmann, Sergi Roberto, Frenkie de Jong, Arturo Vidal, Junior Firpo, Carles Perez, Ansu Fati.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak