Bravo! Dua Pasangan Ganda Putra Indonesia Jaga Asa Juara di Japan Open 2024

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 06:45 WIB
loading...
Bravo! Dua Pasangan...
Dua pasangan ganda putra baru Indonesia Leo Rolly Carnando / Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri / Daniel Marthin berhasil melaju ke babak semifinal di BWF Super 750 Japan Open 2024 di Yokohama Arena Jepang. Foto/Istimewa
A A A
YOKOHAMA - Kabar mengejutkan datang dari dua pasangan ganda putra baru Indonesia Leo Rolly Carnando / Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri / Daniel Marthin. Dua pasangan ganda putra Indonesia berhasil melaju ke babak semifinal di BWF Super 750 Japan Open 2024 di Yokohama Arena Jepang.

Muhammad Shohibul Fikri/Daniel mengawali perjuangan melesat ke semifinal seusai menumbangkan wakil China Chen Bo Yang/Liu Yi dengan skor 21-14, 21-14. Di awal pertandingan Fikri/Daniel menunjukkan dominasi mereka dengan permainan yang agresif.

Sejak awal pertandingan, Fikri/Daniel menunjukkan dominasi mereka dengan permainan yang agresif dan strategi yang matang. Mereka memanfaatkan kelemahan lawan secara efektif dan tidak memberi kesempatan bagi Chen Bo Yang dan Liu Yi untuk mengembangkan permainan.



Dengan hasil ini, Muhammad Shohibul Fikri/ Daniel Marthin melaju ke semifinal Japan Open 2024 akan menghadapi pasangan dari Korea Selatan Kang Min Hyuk/Seo Seung Jae.

Perjuangan Indonesia ke babak semifinal dilanjutkan Leo Rolly Carnando/Bagas Maulana setelah menghabisi wakil Jepang dengan skor 21:15- 21:12. Leo/Bagas memulai pertandingan dengan epic.

Mereka berhasil merebut enam poin beruntun di babak pertama hingga unggul 7:1. Meskipun poin sempat terkejar, pasangan baru ganda putra tersebut berhasil menjaga selisih tiga angka hingga akhirnya menang dalam dua game.

Besok Leo/Bagas akan menghadapi wakil Malaysia Goh/Sze Fei/ Nur Izzuddin. Lantas, mampukah wakil Indonesia terus melanjutkan perjuangannya demi merebut podium tertinggi?



Dukung dan Saksikan pebulutangkis tanah air berjuang merebut juara di BWF Super 750 Japan Open 2024 di Arena Yokohama Jepang Besok Pukul 07.45 WIB, Live Eksklusif di iNews Premium Sports.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0842 seconds (0.1#10.140)