Francis Ngannou: Anthony Joshua dan Tyson Fury Jangan Coba-coba Jajal MMA

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 07:27 WIB
loading...
Francis Ngannou: Anthony...
Francis Ngannou: Anthony Joshua dan Tyson Fury Jangan Coba-coba Jajal MMA/The Sun
A A A
Francis Ngannou memperingatkan rivalnya Anthony Joshua dan Tyson Fury agar jangan coba-coba beralih ke MMA. Francis Ngannou menghentikan kariernya di arena MMA untuk beralih ke tinju demi sepasang pertarungan melawan Anthony Joshua dan Tyson Fury.

Kesempatan pertama Francis Ngannou dikalahkan melalui keputusan kontroversial dari Fury, meskipun ia telah menjatuhkan mantan juara WBC tersebut pada bulan Oktober lalu. Ngannou kemudian dipukul KO oleh Joshua pada bulan Maret dan sekarang kembali ke MMA setelah dua pertarungan tinju.



AJ dan Fury masih belum menyelesaikan perseteruan megaduel Inggris mereka di atas ring saat mereka akan menghadapi pertarungan yang berbeda. Joshua akan menghadapi Daniel Dubois pada 21 September untuk memperebutkan gelar IBF, sementara Oleksandr Usyk akan bertanding ulang dengan Fury pada 21 Desember. ''Dua gaya yang berbeda. Semua orang mencoba untuk menang, saya akan memberikan 50-50 untuk laga itu,'' kata Francis Ngannou.

Yang pasti, Ngannou yakin bahwa kedua bintang tinju ini tidak akan pernah menukar ring dengan arena. ''Mereka tidak menginginkan asap itu. Tak seorang pun menginginkan itu. Maksud saya, saya juga tidak menginginkannya, saya tidak menyalahkan mereka.”

Ada banyak elemen dalam MMA yang jauh lebih rumit bagi seorang petinju untuk menyeberang daripada petarung MMA untuk menyeberang ke tinju. ''Saya harus melihat mereka melakukan latihan.” ”Mungkin beberapa dari mereka memiliki kemampuan gulat yang tidak Anda ketahui atau kemampuan bergulat yang tidak Anda ketahui. Anda harus melihatnya.”

Ngannou akan kembali berlaga di MMA setelah dua tahun absen dari arena pada tanggal 19 Oktober di Arab Saudi, melawan petarung berpostur 203 cm, Renan Ferreira, dalam debutnya di Professional Fighters League.
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0867 seconds (0.1#10.140)