Sensasi Messinho, Remaja 17 Tahun Masuk Skuad Timnas Brasil

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 08:15 WIB
loading...
Sensasi Messinho, Remaja...
Pelatih Timnas Brasil Dorival Jr membuat sensasi dengan memanggil penyerang muda berusia 17 tahun Estevao Willian untuk kualifikasi Piala Dunia. Foto/The West
A A A
RIO DE JANEIRO - Pelatih Timnas Brasil Dorival Jr membuat sensasi dengan memanggil penyerang muda berusia 17 tahun Estevao Willian untuk kualifikasi Piala Dunia bulan depan.

Pemain berjuluk Messinho akan berada di samping Vinicius Jr, yang juga dipanggil untuk menciptakan lini depan Brasil yang kuat, karena Neymar masih dalam proses pemulihan cedera.

“Saya selalu berinvestasi besar pada pemain muda sepanjang karier. Dia (Estevao) adalah pemain yang telah berkembang dan menunjukkan hal-hal hebat," kata Dorival Jr dikutip SINDOnews dari laman Thewest, Sabtu (24/8/2024).



Estevao, yang akan bergabung dengan Chelsea tahun depan, akan bermitra dengan mantan rekan setim Palmeiras dan rekrutan baru Real Madrid Endrick.

“Terserah kita untuk percaya. Saya meminta kita untuk sedikit bersabar dengan anak-anak ini. Seperti halnya dengan Endrick,” lanjut Dorival Jr.

Neymar tidak masuk dalam skuad karena masih dalam tahap pemulihan cedera ligamen anterior cruciatum (ACL) dan meniskus di lutut kirinya. Striker yang menjalani operasi itu juga absen di Copa America.

"Tidak perlu berkomentar. Semua orang tahu betapa pentingnya dia (Neymar). Namun, semuanya harus terjadi di waktu dan tempat yang tepat. Saya yakin, begitu dia pulih, dia akan kembali masuk skuad," tambah Dorival.



Pelatih berusia 62 tahun yang mulai bertugas pada Januari itu tidak memasukkan pemain sayap Barcelona Raphinha dan gelandang Manchester United Casemiro.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)