alexametrics

Liga Inggris 2019/2020

Bernardo Silva Tak Menyangka Bisa Cetak Hattrick Buat Man City

loading...
Bernardo Silva Tak Menyangka Bisa Cetak Hattrick Buat Man City
Bernardo Silva tak menyangka bisa mencetak hattrick buat Man City. Foto : ManCity
A+ A-
MANCHESTER - Bernardo Silva tak menyangka bisa mencetak hattrick saat membawa Manchester City menang besar atas Watford dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Hanya tiga kata yang keluar dari mulutnya saat ditanya perasaanya, "Saya tidak percaya."

Setelah kekalahan mengejutkan akhir pekan lalu dari Norwich City, tim asuhan Pep Guardiola kembali ke jalur kemenangan dengan cara spektakuler. Delapan gol berhasil dilesakkan David Silva, Sergio Aguero,
Riyad Mahrez, Nicolas Otamendi dan Kevin De Bruyne. Tiga gol lainnya dibuat Bernardo Silva (Baca juga : Manchester City Pesta Gol ke Gawang Watford)

Usai pertandingan, kepada BBC, Minggu (22/9/2019), pemain asal Portugal itu mengaku tidak percaya dengan apa yang baru saja dilakukannya. "Kami luar biasa dalam 30 menit pertama, mencetak banyak gol dan bisa menguasai permainan," katanya.



"Setelah kekalahan Norwich, itu bagus untuk memberikan hasil dan kinerja penggemar kami. Kami bertujuan untuk mempertahankannya di babak kedua. Kami tidak ingin mereka melukai kami atau mencetak gol melewati kami."

"Sepak bola adalah pertandingan yang sulit. Saya menang 8-0 hari ini tetapi saya telah kehilangan banyak kesempatan untuk mencetak empat atau lima gol. Anda hanya harus terus berjalan, jadi saya berharap para pemain Watford baik-baik saja setelah pertandingan ini."

Pada kesempatan itu, Silva juga memuji penampilan de Bruyne. "Dia adalah pemain yang fantastis. Semua orang tahu betapa bagus ketika dia dalam kondisi prima. Ketika dia bermain seperti hari ini, dia adalah salah satu pemain terbaik di Liga Primer."
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak