alexametrics

Taklukkan Juara AS Terbuka, Sofia Kenin Koleksi Gelar Ketiga

loading...
Taklukkan Juara AS Terbuka, Sofia Kenin Koleksi Gelar Ketiga
Taklukkan Juara AS Terbuka, Sofia Kenin Koleksi Gelar Ketiga/WTA
A+ A-
GUANGZHOU - Petenis Amerika Serikat, Sofia Kenin merebut gelar ketiganya musim ini di Guangzhou International Women's Open. Kenin bermain prima saat menaklukkan perlawanan sengit petenis Australia, Samantha Stosur, 6-7 (4), 6-4, 6-2 di Guangzhou, China, Sabtu (21/9).

Setelah kehilangan set pertama, unggulan ketiga itu menemukan dirinya di dua set penentuan. Hasil yang membuat Kenin bisa tersenyum menatap persaingan di akhir musim.

"Sam adalah pemain yang tangguh untuk dimainkan, dan pertandingan itu tidak mudah," kata Kenin. "Saya sangat senang dengan cara saya bermain. Saya tahu itu akan menjadi pertandingan yang sulit dan saya harus meninggalkan semuanya di lapangan, dan saya sangat senang bisa menang," lanjutnya.

Yang membuat Kenin gembira, sukses ini yang pertama di Guangzhou.Kenin juga memberi apresiasi atas dukungan penonton terhadap dirinya.

"Ini adalah pertama kalinya saya berada di sini di Guangzhou, dan saya menyukai setiap menitnya. Saya sangat menyukainya di sini sejak awal. Saya sangat senang dengan dukungan yang saya dapatkan dari semua penggemar di sini, dan tentu saja, hasil akhir lebih baik,"paparnya.



Stosur, yang ingin memenangkan gelar tunggal pertamanya dalam dua setengah tahun, bangkit dari ketertinggalan 4-2 pada set pembuka memaksakan tie-break. Juara AS Terbuka 2011 itu merebut set pertama dengan skor 7-6(4). Kenin bangkit di set kedua dan ketiga untuk memenang pertandingan.

"Saya merasa bangga dengan diri saya sendiri. Ini pertandingan yang sulit hari ini. Dia bermain sangat, sangat baik untuk seluruh pertandingan, dan benar-benar menguasainya pada set kedua dan ketiga,"kata Stosur.

"Saya masih bisa lolos ke final, jadi ada banyak yang bisa dibanggakan. Saya pikir itu cukup dekat dan tidak ada banyak di dalamnya, tapi saya tidak memulai pada yang ketiga yang saya inginkan, dan itulah yang membuat perbedaan saat berjalan."
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak