alexametrics

Final China Open, Marcus/Kevin: Nggak Gampang Bekuk Hendra/Ahsan

loading...
Final China Open, Marcus/Kevin: Nggak Gampang Bekuk Hendra/Ahsan
Final China Open, Marcus/Kevin: Nggak Gampang Bekuk Hendra/Ahsan/Badminton Indonesia
A+ A-
CHANGZHOU - Ganda putra Indonesia Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo tidak mau jemawa saat melawan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di final China Open 2019. Unggulan pertama Turnamen BWF World GTour Super 1000 itu menganggap seniornya tersebut sulit dikalahkan.
Duel Marcus/Kevin vs Hendra/Ahsan merupakan pertemuan final keempat musim ini. Dalam tiga pertemuan sebelumnya, Minions selalu menang. Marcus mewaspadai kebangkitan Hendra/Ahsan yang menunjukkan kematangannya dengan menjadi juara dunia ganda putra 2019. "Mereka habis jadi juara dunia, kami harus siap, nggak akan gampang melawan mereka,"kata Marcus seperti dikutip dari laman resmi PBSI.
Minions lolos ke final dengan menaklukkan kompatriotnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, dengan skor 21-8, 21-16. Sedangkan The Daddies melenggang ke final seusai menggulung unggulan ketiga asal China, Li Jun Hui/Liu Yu Chen dengan skor 22-20, 21-11.

Dalam tiga pertemuan final sebelumnya, Marcus/Kevin selalu unggul dengan straight game. Final pertama musim ini bagi kedua ganda putra dunia itu terjadi di Indonesia Masters pada 22-27 Januari lalu. Ketika itu, Marcus/Kevin unggul dengan skor 21-17, 21-11.

Kemenangan dua game juga dibukukan Marcus/Kevin saat menaklukkan Hendra/Ahsan di final Indonesia Open pada 16-21 Juli lalu dengan skor 21-19, 21-16. Sepekan kemudian, Minions lagi-lagi mengalahkan Hendra/Ahsan di final Japan Open juga dengan straight game 21-18, 22-21.

Duel The Daddies vs Minions akan dimainkan di laga terakhir final yang dimainkan di Olympic Sports Center Xincheng Gymnasium, Changzou, China, Minggu (22/9) sore nanti. Menarik untuk ditunggu siapa yang akan memenangi pertemuan final nanti.

(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak