Persija Jakarta Lepas 3 Pemain ke Timnas Indonesia, Carlos Pena : Semoga Tidak Cedera

Minggu, 25 Agustus 2024 - 06:37 WIB
loading...
Persija Jakarta Lepas...
Pelatih Persija Jakarta Carlos Pena memastikan melepas 3 pemainnya ke Timnas Indonesia, yakni Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, dan Witan Sulaeman. Foto/@Persija
A A A
JAKARTA - Pelatih Persija Jakarta Carlos Pena memastikan melepas 3 pemainnya ke Timnas Indonesia, yakni Rizky Ridho, Muhammad Ferarri, dan Witan Sulaeman. Dia berharap ketiganya tidak cedera saat kembali ke klub.

Skuad Garuda -julukan Timnas Indonesia akan ambil bagian dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia pada 5 September 2024 hingga 10 Juni 2025. Timnas Indonesia tergabung di Grup C bersama Jepang, Bahrain, China, Arab Saudi, dan Australia.

Carlos Pena memastikan sudah mendapatkan kabar ada pemain Macan Kemayoran -julukan Persija- akan memperkuat Timnas Indonesia. Dia tidak masalah melepas ketiga pemain itu karena kompetisi juga sedang jeda internasional.



"Ridho, Ferrari, dan Witan dipanggil ke timnas," tegas Carlos Pena di Jakarta, Sabtu (24/8/2024).

Pelatih asal Spanyol itu berpesan agar pemainnya memberikan kontribusi terbaik untuk Timnas Indonesia. Dia juga berharap kondisi ketiganya baik-baik saja saat kembali ke klub.

“Pemain yang dipanggil ke timnas saya berharap mereka bisa memberikan performa yang baik, menang dan tidak cedera,” ucapnya.

Tim asuhan Shin Tae-yong itu dijadwalkan akan melakukan pemusatan latihan (TC) pada akhir Agustus. TC itu agar tim berlambangkan logo Garuda di dada tersebut siap bersaing dalam putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.



Dalam laga terdekat, Timnas Indonesia akan melawan Arab Saudi. Pertemuan kedua tim iti berlangsung di King Abdullah, pada 6 September 2024.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1391 seconds (0.1#10.140)