alexametrics

Liga 1 2019

Kapten Persib Girang Raih Tiga Poin

loading...
Kapten Persib Girang Raih Tiga Poin
Supardi Nasir Bujang bersyukur dengan kemenangan yang diraih Persib Bandung 3-1 atas Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019) / Persib
A+ A-
SIDOARJO - Supardi Nasir Bujang bersyukur dengan kemenangan yang diraih Persib Bandung 3-1 atas Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Delta Sidoarjo, Senin (23/9/2019). Menurutnya, tiga poin tandang merupakan buah kerja sama dan kerja keras tim di sepanjang pertandingan sehingga mampu mengatasi agresivitas permainan Mutiara Hitam.

"Hasil yang patut kita syukuri. Ini adalah kerja keras semua, bukan hanya satu dua orang," kata Supardi dikutip dari laman resmi klub.

Pemilik nomor punggung 22 itu berharap timnya mampu memertahankan tren positif ini di pertandingan selanjutnya. "Saya berharap semangat juang yang tinggi seperti ini berlanjut di pertandingan selanjutnya. Saya berharap tim ini menemukan karakternya kembali," ungkapnya.



Senada dengan kapten Persib, pelatih fisik Maung Bandung, Yaya Sunarya juga mengatakan hal yang sama bahwa kemenangan ini buah dari kerja keras pemain. Dia pun mengapresiasi kontribusi yang diberikan pemain.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pemain yang sudah dengan sabar dan fokus mengikuti instruksi yang diberikan pelatih di pertandingan ini," tutur Yaya.

Yaya menyebut, pertandingan berlangsung menarik. Ia pun bersyukur, setelah menjalani persiapan selama tiga hari akhirnya membuahkan hasil positif. "Ini pertandingan yang bagus dan menarik karena Persipura yang selalu main terbuka. Kami menyikapi itu dengan strategi yang dibuat bersama pelatih Robert. Syukur, kami buat gol bagus dan sah," bebernya.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak