Hanya Satu Ronde, Sikut Berputar Michael Morales Bikin Neil Magny Kalah TKO

Minggu, 25 Agustus 2024 - 15:59 WIB
loading...
Hanya Satu Ronde, Sikut...
Hanya satu ronde, Michael Morales menghabisi petarung veteran Neil Magny dengan ground-and-pound di UFC On ESPN 62, Sabtu (24/8/2024) malam waktu setempat. Foto/UFC
A A A
NEW YORK - Hanya satu ronde, Michael Morales menghabisi petarung veteran Neil Magny dengan ground-and-pound di UFC On ESPN 62, Sabtu (24/8/2024) malam waktu setempat. Morales menjatuhkan Magny dengan siku berputar dan berakhir di atas sambil melancarkan pukulan.

Petinju kelas welter kelahiran Ekuador itu mengalahkan lawannya dari Brooklyn, New York melalui penghentian (TKO). Kemenangan TKO besar untuk Morales dengan waktu resmi 4 menit 39 detik di ronde pertama.

Dengan kemenangan TKO, Michael Morales meningkatkan rekor tak terkalahkannya menjadi 17-0. Petarung berusia 25 tahun yang berbasis di Meksiko itu membawa pulang tambahan USD50.000 sekitar Rp770 juta. Sebaliknya bagi Neil Magny (37) kalah dengan skor 29-12.



Di awal duel, kedua petarung mengukur jarak dengan beberapa tendangan dari jarak jauh. Morales menahan tendangan kaki.

Kemudian Morales mendaratkan tendangan kakinya. Tendangan betis lainnya untuknya dan Magny mencoba membalas dengan pukulan balik yang tidak mengenai sasaran karena lawannya mundur.

Morales ingin menendang lagi, tetapi Magny menghancurkan jarak dan masuk ke posisi clinch. Morales berbalik ke dalam ring, membiarkan Magny meraih punggungnya.

Dia mencengkeram kaki lawan saat mencoba melakukan takedown. Namun, Morales tetap bertahan.

Bava juga; UFC Gempar! Petarung UFC Colok Mata Musuhnya sampai Berdarah

Magny benar-benar membebani Morales, tetapi masih belum berhasil menjatuhkannya ke matras. Beberapa pukulan dari Magny sekarang.

Tiba-tiba Morales melancarkan serangan siku berputar dan tampaknya membuat Magny hingga linglung terhuyung dan jatuh ke matras. Morales naik ke atas dan mulai melancarkan serangan ground-and-pound.

Morales berdiri di atas Magny, lalu turun ke posisi full mount. Dia melancarkan pukulan-pukulan keras dan Magny menyerah. Magny tersungkur dan Morales melancarkan lebih banyak pukulan keras hingga wasit turun tangan untuk menyelamatkannya dari hukuman lebih lanjut.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)