Jake Paul Debut MMA setelah Lawan Mike Tyson, Ini 4 Calon Lawannya

Senin, 26 Agustus 2024 - 09:33 WIB
loading...
Jake Paul Debut MMA...
Jake Paul Debut MMA setelah Lawan Mike Tyson, Ini 4 Calon Lawannya/Bad Left Hook
A A A
Jake Paul membidik empat nama yang masuk dalam radarnya untuk debut pertarungan MMA setelah melawan Mike Tyson di ring tinju. Jake Paul masih dalam pencarian untuk menemukan lawan pertamanya di MMA - dan dapat beralih ke beberapa wajah tinju yang sudah dikenalnya.

Jake Paul memiliki rekor 10-1 di atas ring, namun telah menandatangani kontrak dengan Professional Fighters League untuk melakukan debutnya di MMA. Petarung yang kini menjadi YouTuber dan PFL ini masih menyisir berbagai pilihan yang ada, dan siap menawarkan £10 juta kepada Nate Diaz.

''Tinggal mencari nama saja. Kami memiliki uangnya, kami siap untuk bertarung. Kami siap untuk memberikan penawaran kepada orang-orang. Hanya saja, mereka harus bisa menarik penjualan dan itu harus menjadi pertarungan yang seolah-olah ini adalah pertarungan MMA pertama saya,''kata Jake Paul.

Jake Paul, 27 tahun, mengalahkan mantan bintang UFC Diaz, 39 tahun, dalam pertarungan tinju mereka pada tahun 2023, namun ajakannya untuk bertarung kembali di MMA ditolak. Jadi dia bisa saja beralih ke Jorge Masvidal, 39 tahun, atau bahkan mantan juara UFC Tyron Woodley, 42 tahun, yang dua kali dia kalahkan dalam tinju.

''Nate Diaz, Masvidal, akan saya hadapi di MMA dan kemudian saya bahkan tidak tahu siapa lagi di luar sana yang akan menjadi lawan yang masuk akal. Tyron pasti akan menarik. Saya rasa itu bisa menjadi sebuah rencana yang bagus. Itu akan menjadi gila,''selorohnya.

Paul mengalami kekalahan untuk pertama kalinya tahun lalu saat kalah angka terbelah dari Tommy Fury di Arab Saudi. Ia sangat ingin membalas kekalahan tersebut dan bahkan telah menyiapkan paket senilai £20 juta untuk bertarung melawan Fury, 25 tahun, baik dalam tinju maupun MMA. ''Saya pikir itu sebenarnya masih dalam tahap diskusi. Jadi itu pasti akan menarik. Saya versus Tommy di MMA,''ujarnya.



Petinju asal Amerika Serikat ini akan kembali naik ring pada tanggal 15 November dalam sebuah pertarungan kontroversial melawan ikon tinju Mike Tyson, 58 tahun. Hal ini membuat debut MMA Paul tertunda lebih jauh lagi, meskipun ia telah membangun ring khusus di sasana miliknya di Puerto Rico.

''Saya belum mulai berlatih, hanya saja tinju menyita banyak waktu saya dan itulah yang menjadi fokus saya sampai pertarungan MMA tiba. Saat itulah saya akan fokus pada hal itu dan saya mungkin akan membutuhkan sekitar delapan bulan pemusatan latihan jika saya melakukan pertarungan MMA, hanya delapan bulan untuk berlatih jiu-jitsu, menendang dan sebagainya.”
(aww)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1052 seconds (0.1#10.140)