Kalahkan Brescia, Juventus Senggol Inter Milan di Posisi Puncak

Rabu, 25 September 2019 - 05:12 WIB
Kalahkan Brescia, Juventus Senggol Inter Milan di Posisi Puncak
Kalahkan Brescia, Juventus Senggol Inter Milan di Posisi Puncak
A A A
BRESCIA - Juventus bangkit dari ketertinggalan saat mengalahkan Brescia dengan skor 2-1 di Stadio Mario Rigamonti, Rabu (25/9/2019) WIB. Hasil ini semakin memantapkan posisi Si Nyonya Tua di urutan teratas klasemen sementara Liga Italia dengan raihan 13 poin dari lima pertandingan yang telah dijalaninya.

Pada pertandingan giornata kelima Serie A. Juventus sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Alfredo Donnarumma pada menit keempat. Beruntung, tim tamu mampu menyamakan kedudukan lima menit sebelum pertandingan babak pertama usai setelah Jhon Chancellor melakukan gol bunuh diri.

Juventus tercatat sebagai tim yang mendapatkan gol bunuh diri terbanyak di Serie A pada musim 2019/2020. Di babak kedua, Juventus, yang tidak menurunkan Cristiano Ronaldo agak kepayahan dalam membongkar pertahanan lawan.

Beberapa kali percobaan dilakukan, namun Juventus baru mencetak gol keduanya pada menit 63 lewat aksi Miralem Pjanic. Jual beli serangan terjadi di sisa waktu pertandingan, tapi hingga 90 menit laga usai tak ada tambahan gol tercipta.

Dengan hasil positif ini, maka Juventus masih belum terkalahkan di Liga Italia musim ini. Meski meraih tiga poin, namun pelatih Maurizio Sarri masih kurang puas dengan penampilan anak asuhnya.

"Kami meningkatkan banyak hal dalam operan kami dan memiliki lebih banyak kendali atas permainan, tetapi kami perlu meningkatkan pertahanan kami. Saya melihat langkah-langkah ke depan dalam cara kami menciptakan peluang juga," kata Sarri, pasca pertandingan.

Kemenangan ini mendongkel posisi Juventus ke urutan pertama dengan raihan 13 poin. Si Nyonya Tua unggul satu angka dari Inter Milan dan pasukan Antonio Conte bisa mengambil alih posisi puncak dengan catatan mengalahkan Lazio, dini hari nanti.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6412 seconds (0.1#10.140)