Perbandingan Bayaran Mike Tyson dan Jake Paul di Pertarungan Tinju 15 November 2024

Senin, 26 Agustus 2024 - 11:11 WIB
loading...
Perbandingan Bayaran...
Tanggal pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul telah diumumkan. Namun penggemar belum mengetahui berapa pembayaran yang diterima / Foto: Tangkapan Layar Youtube
A A A
Tanggal pertarungan Mike Tyson vs Jake Paul telah diumumkan. Stadion AT&T berkapasitas 80 ribu penonton itu bakal menjadi saksi kekejaman legenda tinju kelas berat saat ia berduel secara profesional pada 15 November 2024.

Pertarungan yang ditetapkan sebagai pertarungan profesional ini akan berlangsung selama 8 ronde. Masing-masing ronde terdiri dari dua menit.

Tyson terakhir kali bertarung dalam pertandingan eksibisi pada 2020. Sementara pertarungan profesional terakhirnya terjadi pada 2005.



Penggemar di seluruh dunia pastinya tak ingin melewatkan pertarungan sekali seumur hidup saat Tyson kembali ke ring tinju. Dan, itu sudah bisa dilihat dari antusias mereka saat memesan tiket.

Pendiri Most Valuable Promotions (MPV), Nakisa Bidaria, mengklaim 10 ribu orang ingn menyaksikan pertarungan Tyson vs Paul dari kursi VIP.

MVP menawarkan pake VIP sekitar USD2 juta (Rp30 miliar). Pihak promotor mengatakan akan mencakup dua kursi di sisi ring, yang belum pernah ditawarkan sebelumnya dalam sejarah tinju.


Paket tersebut juga akan mencakup empat kursi lantai baris pertama untuk acara tersebut, empat kursi lantai baris kedua, foto ruang ganti sebelum pertandingan bersama Paul dan Tyson, sarung tinju yang ditandatangani oleh kedua petarung, dan akomodasi penthouse mewah selama dua malam di hotel tempat para petarung akan menginap.

"Kami mencoba untuk mengembalikan kesadaran dan eksposur ke dunia tinju dengan cara yang luar biasa. Itu tidak pernah terjadi selama bertahun-tahun," kata Bidarian dikutip dari CNBC.

Dari harga tiket yang sudah ditawarkan tersebut tak aneh jika Tyson dan Paul mendapatkan bayaran fantastis. Namun hingga saat ini belum ada informasi resmi terkait berapa bayaran yang diterima Iron Mike dan The Problem Child.

Meskipun pembagian mengenai bayaran belum dirilis ke publik. Namun Paul sesumbar dapat menghasilkan USD40 juta atau sekitar Rp628 miliar dalam pertarungan ini.

Sementara dari beberapa laporan menyebut jika Iron Mike bakal menerima bayaran sekira USD20 juta atau Rp318 miliar. Jumlah itu jauh lebih kecil ketimbang saat ia bertarung melawan Evander Holyfield. Saat itu, dia menerima bayaran sebesar USD30 juta (Rp477 miliar).
(yov)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1426 seconds (0.1#10.140)