Madura United Buka Rahasia Menangkan Derby Jatim

Rabu, 25 September 2019 - 14:00 WIB
Madura United Buka Rahasia Menangkan Derby Jatim
Madura United Buka Rahasia Menangkan Derby Jatim
A A A
BANGKALAN - Apa yang jadi rahasia Madura United memenangkan Derby Jatim saat menumbangkan Persela Lamongan? Pelatih Madura United Rasiman mengatakan kalau kesabaran dan soliditas anak asuhnya jadi kunci sukses pada pertandingan yang digelar di Stadion Gelora Bangkalan, Selasa (24/9/2019).

Pada pertandingan tersebut, Madura United menang 2-1 berkat gol yang dibuat Alberto Gonvalves dan Aleksandar Rakic. Sedangkan gol balasan Persela dicetak Rafael Gomes de Oliviera.

"Para pemain bermain cukup sabar, cukup solid, sehingga kami dapat memenangkan pertandingan ini. Saya rasa itu," jelas Rasiman dikutip Liga Indonesia.

Selain itu kombinasi permainan Madura United di kotak penalti tim berjuluk Laskar Sape Kerrab menjadi pembeda tersendiri. Tak ayal, jika dua gol yang tercipta lewat assist matang.

"Kami berusaha menghemat energi dengan membangun serangan dan menyerang balik dengan benar. Cara bermain kami lebih ke mendominasi, jadi banyak permaiann kombinasi di kotak penalti," sambungnya.

Sedangkan, bek asing Madura United Ante Bakmaz mensyukuri raihan tiga poin itu. Dia berharap, performa timnya terus bisa dijaga di 14 pertandingan sisa.

"Pertama Alhamdulillah, tiga poin yang paling penting. Ini harus terus dijaga konsistensinya dan terus dapatkan kemenangan yang lain," tutuk bek berpaspor Australia ini.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3567 seconds (0.1#10.140)