Jelang Milan vs Torino: Paqueta Keluar, Bonaventura Masuk

Kamis, 26 September 2019 - 02:02 WIB
Jelang Milan vs Torino: Paqueta Keluar, Bonaventura Masuk
Jelang Milan vs Torino: Paqueta Keluar, Bonaventura Masuk
A A A
TURIN - AC Milan tidak diperkuat Lucas Paqueta melawan Torino dalam lanjutan Serie A 2019/2020 di Stadio Olimpico Grande Torino, Kamis (26/9/2019) waktu lokal atau Jumat (27/9/2019) pukul 02.00 WIB.

Paqueta tidak bermain karena bermasalah dengan paha. Namun, Milan bisa diperkuat Giacomo Bonaventura yang kemungkinan tampil pertama kali untuk Milan setelah absen hampir satu tahun.

Bonaventura, mantan gelandang Atalanta, menderita cedera lutut serius pada November 2018, dan kini kondisinya mulai pulih.

Sementara Davide Calabria akan kembali dari skorsing, dan Rodriguez akan mempertahankan posisinya di bek sayap kiri kendati penampilannya yang buruk di derby Milan.

Keputusan yang paling penting terkait dengan lini tengah. Pelatih Marco Giampaolo kemungkinan akan memilih Biglia daripada Bennacer untuk peran yang lebih dalam.

Milan harus menang melawan Torino setelah dikalahkan Inter Milan 0-2 dalam derby Milan, pekan sebelumnya. Rossoneri tercecer di peringkat 12 dengan enam poin dari empat laga.

“Ada kekecewaan setelah derby. Kami memiliki tugas untuk memulai kembali dan memperbaikinya,” kata Giampaolo seperti dilaporkan MilanNews.it.

Skuat AC Milan hadapi Torino
Donnarumma A, Donnarumma G, Reina; Calabria, Conti, Duarte, Gabbia, Hernandez, Musacchio, Rodriguez, Romagnoli; Bennacer, Biglia, Bonaventura, Calhanoglu, Kessie, Krunic; Borini, Castillejo, Leao, Piatek, Rebic, Suso
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8975 seconds (0.1#10.140)