alexametrics

Liga 1 2019

Vizcarra Kecewa Tak Bisa Bela Persib Hadapi Arema

loading...
Vizcarra Kecewa Tak Bisa Bela Persib Hadapi Arema
Esteban Vizcarra mengaku kecewa setelah tidak bisa membela Persib Bandung saat melawan Arema FC. Foto : Liga Indonesia
A+ A-
BANDUNG - Esteban Vizcarra mengaku kecewa setelah tidak bisa membela Persib Bandung saat melawan Arema FC. Ia harus rela melihat rekan-rekannya berjuang melawan mantan klub dalam lanjutan Liga 1 2019, Sabtu (28/9/2019) di Stadion Si Jalakharupat.

Absennya Vizcarra ini tak lepas dari sanksi atas akumulasi kartu kuning ketiganya di pertandingan lawan Persipura Jayapura. Padahal ia sangat ingin bermain, mengingat Arema adalah klub yang pernah dibelanya
pada musim 2016 dan 2017.

"Ya kemarin saya kena kartu. Jadi tidak bisa main lawan Arema. Ada kecewa, karena main lawan Arema itu penting buat tim," kata Vizcarra dilansir Liga Indonesia, Kamis (26/9/2019).



Vizcarra kali ini hanya akan memberikan dukungan dari luar lapangan. Menurutnya Persib harus memanfaatkan status mereka yang bermain di kandang sendiri lawan Arema.

"Tetap semangat karena main di kandang. Di sana kita kalah besar, di sini juga harus bisa kasih kemenangan buat Bobotoh," kata pemain naturalisasi ini.

Pada putaran pertama lalu Persib menerima kekalahan besar oleh Arema di Stadion Kanjuruhan (30/7/2019). Skor 5-1 gol diciptakan masing-masing oleh Dendi Santoso, Makan Konate, Arthur Cunha, dan dua gol Rivaldi Bawuo. Gol hiburan Persib diciptakan Febri Hariyadi.

Vizcarra pula tampil saat itu di hadapan Aremania, namun sang pemain tak mampu berbicara banyak. Dalam tren positif Persib di lima pertandingan terakhir, walau tanpanya ia optimis Persib akan keluar sebagai pemenang. "Ya tentu harus optimis," singkatnya.
(bbk)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak