alexametrics

Mikey Garcia Klaim, Pacquiao Tertarik Ladeni Tantangannya

loading...
Mikey Garcia Klaim, Pacquiao Tertarik Ladeni Tantangannya
Mikey Garcia mengklaim Manny Pacquiao tertarik duel dengannya/Foto/Yahoo.com
A+ A-
LAS VEGAS - Mikey Garcia mengklaim Manny Pacquiao tertarik duel dengannya, Namun, pembicaraan pertemuan tersebut belum selesai lantaran Pacquiao masih ada kewajiban dengan tugas sebagai senator.

Garcia (39-1, 30 KO) menegaskan tetap naik ring pada akhir tahn, namun bukan melawan petinju legendaris Filipina tersebut. Dia akan bertarung akhir tahun ini melawan lawan yang baik untuk membuatnya siap untuk pertarungan besar di awal 2020.

“Saya mencoba bertarung di akhir tahun, tapi itu tidak akan melawan Manny (Pacquiao) belum, karena dia memiliki beberapa kewajiban dengan pemerintahnya," kata Mikey Garcia kepada Fino Boxing.



"Jadi ada desas-desus di luar sana bahwa saya akan menghadapi Pacquiao, tetapi itu tidak akurat. Kami telah berbicara dengan tim mereka, dan mereka tertarik untuk bertarung dengan saya, tetapi belum ada yang diselesaikan."

"Saya ingin mendapatkan sesuatu sebelum akhir tahun ini, dan mungkin itu akan membantu saya menuju pertarungan melawan Manny Pacquiao. Saya pikir saya akan bertarung sebelum akhir tahun, dan kemudian tahun depan saya akan mencari pertarungan besar yang penting seperti pertarungan melawan Manny Pacquiao,” imbuh Garcia.

Sejumlah penggemar tinju memang percaya bahwa satu-satunya lawan yang diinginkan Pacquiao adalah Mikey Garcia, karena dia diduga menjadi lawan yang mudah.

Mikey merupakan petinju terbaik saat memenangkan gelar dunia di kelas bulu, ringan junior, kelas ringan, dan welter junior, tetapi dia tidak termasuk di kelas welter.

Mikey Garcia dikalahkan juara kelas welter IBF Errol Spence Jr Maret lalu dengan keputusan bulat di Arlington, Texas. Pacquiao (62-7-2, 39 KO) seharusnya bertarung dengan pemenang pertarungan itu, tetapi belum terlaksana.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak