25 Pemain Dipanggil untuk Pemusatan Latihan Tim Nasional Futsal

Senin, 26 Agustus 2024 - 20:23 WIB
loading...
25 Pemain Dipanggil...
Tim Nasional Futsal Indonesia akan memulai pemusatan latihan di Malang pada 1 September 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Tim Nasional Futsal Indonesia akan memulai pemusatan latihan di Malang pada 1 September 2024 sebagai bagian dari persiapan menuju AFF Futsal Championship 2024. Pelatih kepala Hector Souto memanggil 25 pemain untuk mengikuti pemusatan latihan ini.

Pemusatan latihan ini akan berlangsung di Unggul Sport Center selama kurang lebih 2 bulan. Pemusatan latihan ini merupakan kesempatan penting bagi para pemain untuk menunjukkan kemampuan terbaik sebelum komposisi akhir tim ditetapkan.

Hector Souto, yang saat ini menjadi juru taktik Tim Nasional Futsal Indonesia, menyatakan optimisme terhadap potensi skuad yang dipanggil kali ini.



“Sebanyak 25 pemain yang dipanggil terdiri dari kombinasi pemain muda berbakat dan pemain berpengalaman yang telah menunjukkan performa konsisten di Pro Futsal League. Pemain-pemain ini akan menjalani sesi latihan intensif yang mencakup aspek teknis, taktis, dan fisik, serta pertandingan uji coba untuk mengukur kesiapan mereka," katanya, Senin (26/8/2024).
25 Pemain Dipanggil untuk Pemusatan Latihan Tim Nasional Futsal


AFF Futsal Championship 2024 akan berlangsung di Thailand pada November 2024. Indonesia bertekad untuk meraih hasil terbaik dalam turnamen ini. Pemusatan latihan di Malang menjadi bagian dari persiapan intensif untuk mencapai target tersebut.

Masyarakat dan pendukung futsal di seluruh Indonesia diharapkan dapat memberikan dukungan penuh kepada Tim Nasional Futsal Indonesia dalam perjalanan menuju kejayaan di AFF Futsal Championship 2024.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1326 seconds (0.1#10.140)