alexametrics

La Liga 2019/2020

Jelang Derbi Madrileno Simeone Sebut Madrid Lebih Berkembang

loading...
Jelang Derbi Madrileno Simeone Sebut Madrid Lebih Berkembang
Bos Atletico Madrid Diego Simeone mengakui Real Madrid banyak berkembang/Foto/dok
A+ A-
MADRID - Bos Atletico Madrid Diego Simeone mengakui Real Madrid banyak berkembang. Los Blancos menjalani pekan yang mengesankan setelah menang tanpa kebobolan melawan Sevilla dan Osasuna untuk mendorong mereka ke puncak La Liga 2019/2020.

Atletico akan menghadapi Madrid dalam derby Madrid (El Derbi Madrileno) di Estadio Wanda Metropolitano pada Sabtu (28/9/2019) atau Minggu dini hari WIB.

Pasukan Zinedine Zidane kini tak terkalahkan dalam enam pertandingan pembuka mereka di liga dan duduk satu poin di depan Los Rojiblancos-julukan Atletico.



"Ini jenis pertandingan rapat, itu ditentukan oleh detail yang menyeimbangkan permainan ke satu sisi atau yang lain," kata Simeone dalam konferensi pers prapertandingan seperti dikutip Marca.

“Real Madrid telah berkembang pesat. Di Sevilla dan melawan Osasuna mereka mempertahankan level itu bahkan jika mereka membuat perubahan. Saya membayangkan itu akan berlanjut di level untuk laga ini."

“Saya pikir Real Madrid memiliki pemain yang sangat bagus dan jika mereka memanfaatkan ruang, maka mereka adalah lawan yang sulit."

“(Gareth) Bale membaik, (Karim) Benzema berada pada momen yang ideal dan (Eden) Hazard memiliki potensi besar untuk menyebabkan kerusakan lawan."

“Apakah 3-7 (pramusim) akan terulang? Kami selalu belajar dari segalanya, ketika Anda menang dan ketika Anda kalah, Anda harus terus berusaha untuk tidak berubah karena dengan begitu Anda semakin dekat dengan kemenangan."

“Madrid memiliki tulang punggung yang sangat kuat dan mempertahankan potensi untuk menjadi tim yang sangat baik, pemain seperti Casemiro dan Benzema adalah pemain yang sangat bagus.".

“Madrid telah banyak berkembang, mereka memiliki pemain hebat dan Pelatih hebat, kami harus tampil sangat baik untuk membuat pertandingan sulit bagi mereka."
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak