Waduh! Jake Paul Dituduh Gunakan Steroid Jelang Lawan Mike Tyson

Selasa, 27 Agustus 2024 - 14:17 WIB
loading...
Waduh! Jake Paul Dituduh...
Waduh! Jake Paul Dituduh Gunakan Steroid Jelang Lawan Mike Tyson
A A A
Jake Paul kembali menjadi sorotan setelah seorang pakar medis menuduhnya menggunakan steroid. Tuduhan ini muncul setelah perubahan drastis pada fisik Paul menjelang pertarungannya melawan legenda tinju, Mike Tyson.

Paul, yang baru-baru ini mengungkapkan bahwa berat badannya naik menjadi 230 pon untuk persiapan melawan Tyson , menjadi viral di media sosial karena menunjukkan tubuh barunya yang kekar. Namun, transformasi fisiknya ini memicu spekulasi bahwa ia mungkin menerima bantuan dari luar untuk mencapai bentuk tubuh tersebut.

Baca Juga: Bayaran Mike Tyson-Jake Paul di Pertarungan Tinju 15 November 2024

Dr. Stuart Fischer, penulis Little Book of Big Medical Emergencies, berbicara kepada In Touch Weekly dan menyatakan bahwa penampilan Paul konsisten dengan penggunaan steroid pada orang dewasa, kemungkinan besar steroid anabolik.

“Obat-obat ini sangat berbahaya. Mereka dapat menyebabkan masalah sirkulasi, masalah hormonal, tekanan darah tinggi, dan bahkan serangan jantung,” kata Fischer.

Tuduhan ini bukanlah yang pertama kali bagi Paul. Sebelumnya, ia juga pernah dituduh menggunakan steroid oleh para penggemarnya, meskipun hingga kini, Paul belum pernah gagal dalam tes doping di semua pertarungannya.

Paul dijadwalkan untuk bertarung melawan Mike Tyson pada 15 November mendatang, dengan pertarungan yang akan disiarkan di Netflix. Pertarungan ini telah menjadi salah satu acara yang paling ditunggu-tunggu, dan perhatian kini tidak hanya tertuju pada keterampilan tinju Paul, tetapi juga pada kontroversi seputar dugaan penggunaan steroidnya.

Sementara itu, pihak Paul belum memberikan komentar terkait tuduhan ini. Masyarakat dan penggemar tinju kini menanti apakah kontroversi ini akan berdampak pada persiapan dan performa Paul dalam pertarungan yang sangat dinanti.
(sto)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1403 seconds (0.1#10.140)