alexametrics

Camaro Futsal Competition 2019

Camaro Futsal Competition Resmi Digelar

loading...
Camaro Futsal Competition Resmi Digelar
Turnamen Camaro Futsal Competition yang digagas Capital Market Journo (CAMARO) diadakan di Goedang Futsal, Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (28/9/2019). Foto: IST
A+ A-
JAKARTA - Turnamen Camaro Futsal Competition kembali digelar. Acara yang digagas Capital Market Journo (CAMARO) diadakan di Goedang Futsal, Cipinang, Jakarta Timur, Sabtu (28/9/2019).

Kegiatan ini mendapat dukungan langsung dari MNC Media dan Federasi Futsal Indonesia (FFI). Sebanyak 16 tim bersaing memperebutkan total hadiah sebesar Rp72 juta.

Pada pembukaan acara, hadir Edi Prasetyo selaku Sekreteris Jenderal FFI. Dia berpesan agar kegiatan ini rutin diselenggarakan setiap tahun.



“Di luar pasar modal, saya akan bicara dari sisi futsalnya. Kegiatan yang rutin tentu akan menjadi kegiatan publik. Hari ini Timnas Futsal sedang melakukan persiapan menuju mimpi Piala Dunia. Kita hanya bisa berusaha keras semoga mimpi itu terwujud,” ujar Edi.

“Atas nama Bapak Hary Tanoesoedibjo (Ketua Umum FFI) kami mengucapkan terima kasih atas seluruh sumbangsih dan dukungan dalam setiap usaha membangun futsal Indonesia,” tuturnya.

Sementara itu, Busthomi sebagai Ketua Panitia Camaro Futsal Competition menjelaskan bahwa turnamen ini sudah digelar tiga tahun berturut-turut. Tujuannya mendekatkan industri pasar modal kepada masyarakat melalui kegiatan-kegiatan yang bersifat refreshing seperti futsal.

“Selama ini masyarakat lebih mengenal investasi di perbankan. Padahal kita tahu investasi di pasar modal juga memiliki hasil yang lebih menarik jika dibandingkan menabung di bank yang bunganya semakin hari menurun,” kata Busthomi kepada iNews.id.

“Turnamen ini dapat menjadi wadah komunikasi yang baik di antara beragam komponen pasar modal. Mulai dari regulator, kalangan emiten, analis saham hingga wartawan,” ujarnya.

Dari 16 tim yang terdaftar, panitia membaginya ke dalam dua kategori yakni korporasi (emiten/institusi) dan wartawan. Nantinya tim yang juara meraih trofi serta uang senilai Rp13 juta.
(sha)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak